Tips Tampil Cantik dan Segar Hanya 10 Menit

Selasa, 03 Oktober 2017 - 10:19 WIB
Tips Tampil Cantik dan Segar Hanya 10 Menit
Tips Tampil Cantik dan Segar Hanya 10 Menit
A A A
JAKARTA - Make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan pemampilan wanita. Namun sayang, padatnya aktivitas membuat sejumlah
wanita tidak memiliki banyak waktu untuk merias diri di pagi hari. Padahal untuk tampil cantik dan segar tidak membutuhkan waktu yang lama.

Bahkan, Anda pun bisa mendapatkan tampilan tersebut hanya dalam waktu 10 menit. Berikut tips tampil cantik dan segar hanya dalam waktu 10 menit menurut make up artis ternama Tanah Air, Philipe Karunia dalam bukunya yang baru dirilis dengan judul Because You're Special.

1. Kulit
Lindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan menggunakan pelembab yang mengandung tabir surya. Selanjutnya tambahkan foundation dengan formula ringan seperti tinted moisturizer atau BB cream. Pulaskan seluruhnya secara tipis dan aplikasikan bedak tabur.

2. Pipi
Agar wajah tidak terlihat pucat, pulaskan blush on secara tipis. Pilih warna yang lembut dan pulaskan tepat pada puncak pipi.

3. Mata
Jika tidak bisa menggunakan eyeshadow, Philipe menyarankan untuk menggunakan maskara dan eyeliner. Keduanya bisa membuat mata menjadi lebih cantik dan indah.

4. Bibir
Pilih lipstik berwarna cerah namun tetap terlihat natural dan transparan. Cara ini bisa membuat bibir terlihat merona secara alami dan wajah menjadi lebih segar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5073 seconds (0.1#10.140)