Jatuh Cinta Bisa Kurangi Risiko Penyakit Panas Dalam

Selasa, 03 Oktober 2017 - 12:52 WIB
Jatuh Cinta Bisa Kurangi Risiko Penyakit Panas Dalam
Jatuh Cinta Bisa Kurangi Risiko Penyakit Panas Dalam
A A A
JAKARTA - Penyakit panas dalam adalah suatu keadaan dimana tubuh manusia mengalami panas yang berlebihan terutama di sistem pencernaan. Panas dalam bisa disebabkan oleh tidak seimbangnya makanan yang bersifat panas dan dingin.

Banyak cara untuk bisa mengurangi resiko terkena panas dalam. Utamanya pada musim pancoroba. Salah satunya adalah jatuh cinta yang bisa mengurangi terkena penyakit panas dalam.

"Katanya dari beberapa penelitian mengatakan kalau imunitas yang baik itu dari perasaan gembira kayak jatuh cinta. Walaupun Itu bukan semacam obat dan akan lebih baik cuman bisa mengurangi risiko terkena penyakit panas dalam karena suasana hati yang gembir itu bisa itu meningkatka sistem antibodi di tubuh," ujar Dokter Spesialis Penyakit Dalam, dr. Laurentius Aswin Pramono, SpPD, M.Epid di Hongkong Cafe, Jakarta, Senin (2/10/2017).

Tidak hanya itu, kecukupan mineral dan juga Vitamin pun berfungsi untuk mengobati penyakit pabas dalam. Sebab panas dalam memang membutuhkan cairan untuk meredakannya

"Mineral dan vitamin berfungi sebagai katalisator reaksi kimia dalam tubuh. Kalau cukup mineral ditambahkan dengan vitamin itu baik dan telah teruji karena tubuh kita butuh mineral. Dan mineral itu tidak dicukupi banyak kalau hanya mengandalkan makanan harus ada larutan khusus agar bisa mencukupi kebutuhan minum," katanya.

Tidak hanya itu, larutan cap kaki tiga pun menjadi solusi tepat untuk mengobati panas dala. Sebab kandungan yang dimilki oleh minuman larutan ini mengandung bahan yang alami.

"Larutan cap kaki tiga inilah yang bisa menjadi pilihan tepat untuk menangani penyakit panas dalam, karena kandungannya yang alami dan sudah teruji klinis jadi aman untuk dikonsumsi," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3950 seconds (0.1#10.140)