Fuji Dapat Kado Ultah Uang Rp100 Juta: Mimpi Gak Sih?

Senin, 06 November 2023 - 23:00 WIB
loading...
Fuji Dapat Kado Ultah Uang Rp100 Juta: Mimpi Gak Sih?
Fuji baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 3 November lalu. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 3 November lalu. Perayaan hari kelahiran Fuji memang sudah berakhir. Tapi, adik ipar Vanessa Angel ini masih saja mendapat kado dari rekan-rekannya.

Salah satu yang mengejutkan Fuji adalah kado dari Dokter Oky yang merupakan pemilik klinik kecantikan. Dia memberikan kado berupa uang yang langsung ditransfer ke rekening sang selebgram.

Betapa terkejut Fuji melihat transferan yang masuk dari Dokter Oky yang nominalnya mencapai Rp100 juta. Saking fantastis nilainya, Fuji menyebut kalau uang itu bisa digunakan untuk membayar DP rumah.



Fuji pun mengunggah tangkapan layar chat-nya dengan Dokter Oky. Mulanya, Dokter Oky yang terlebih dulu mengirimkan pesan kepada Fuji dan meminta nomor rekeningnya untuk memberikan hadiah ulang tahun.

Melihat nominal transfer yang fantastis, Fuji pun menolaknya dan ingin mengembalikan uang tersebut. Terlebih, Fuji menyebut Dokter Oky nanti akan mengajaknya jalan-jalan ke Eropa. Ajakan traveling itu sudah dianggap Fuji sebagai hadiah di momen ulang tahunnya.

"Agar silahturahmi tidak terputus, kado dulu seratus.. Ini mimpi ga sih?" kata Fuji dalam keterangannya, Senin (6/11/2023).

Namun, Dokter Oky berdalih bahwa uang tersebut sudah menjadi rezeki dari Tuhan yang tidak boleh ditolak. Dokter Oky pun mengakhiri percakapannya dengan meminta Fuji segera beristirahat. Pasalnya, Fuji hari ini baru saja menyambangi Polres Metro Jakarta Barat.

Kedatangan Fuji itu untuk memberikan keterangan tambahan terkait laporannya atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan oleh eks manajer.

"Udaaaaaaaaah, rezekinya Uti. Istirahat lagi, capek abis dari kantor polisi kan. Percayalah, semakin disakitin atau dikhianati orang, rezeki pasti makin lancar, aamin ya Allah," ujar Dokter Oky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)