Ardhito Pramono Tetap Mencintai Mantan Istri Meski Sudah Berpisah

Selasa, 07 November 2023 - 11:10 WIB
loading...
Ardhito Pramono Tetap Mencintai Mantan Istri Meski Sudah Berpisah
Ardhito Pramono mengaku akan tetap mencintai mantan istrinya, Jeanneta Sanfadelia meski sudah berpisah. Pengakuan ini disampaikan melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono mengaku akan tetap mencintai mantan istrinya, Jeanneta Sanfadelia meski sudah berpisah. Pengakuan perpisahan yang mengejutkan ini disampaikan Ardhito melalui Instagram pribadinya.

Ardhito membagikan video yang menunjukkan dirinya sedang bernyanyi diirngi seorang pria dengan menggunakan gitar. Sedangkan pada unggahan kedua dan ketiga menunjukakan foto dirinya dan sang mantan istri.

Meski sudah tidak bersama, dia pun berharap yang terbaik untuk mantan istrinya itu. Bahkan, pada unggahan tersebut, pelantun Bitterlove ini juga mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita yang akrab disapa Jeanne itu.

"Aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama. Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You're always been my Candy. I always love you," tulis Ardhito dikutip Selasa (7/11/2023).

Ardhito Pramono Tetap Mencintai Mantan Istri Meski Sudah Berpisah

Foto/Instagram Ardhito Pramono





Dari pernikahannya, Ardhito dikaruniai seorang putri cantik bernama Asmara. Bintang film Dear Nathan: Thank You Salma ini juga memastikan bahwa kondisi sang putri juga baik-baik saja.

"Dia (Asmara) baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya," kata Ardhito.

Ardhito Pramono dan Jeanne juga sudah sepakat untuk tidak mengunggah kegiatan anak di media sosial masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)