Ardhito Pramono Bagikan Foto Tangan Diinfus usai Umumkan Pisah dengan Istri: I'm Okay

Selasa, 07 November 2023 - 11:35 WIB
loading...
Ardhito Pramono Bagikan Foto Tangan Diinfus usai Umumkan Pisah dengan Istri: Im Okay
Ardhito Pramono membagikan foto tangan diinfus usai mengumumkan pisah dengan istri. Kabar terbaru ini diketahui dari unggahan di Instagram Story. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono membagikan foto tangan diinfus usai mengumumkan pisah dengan istri di Instagram pribadinya. Kabar terbaru Ardhito ini diketahui dari unggahan di Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, tampak Ardhito tersenyum ke arah kamera. Di depannya terdapat laptop yang diletakkan di atas meja.

Jika diperhatikan, Ardhito tampak berada di rumah sakit. Sebab, tangan kirinya terlihat diinfus dengan tiang infus tepat berada di sisinya.

Sedangkan tangan kanannya menggunakan gelang yang biasanya dijadikan identitas pasien saat dirawat di rumah sakit. Meski demikian, belum diketahui pasti di mana foto itu diambil.

Ardhito Pramono Bagikan Foto Tangan Diinfus usai Umumkan Pisah dengan Istri: I'm Okay

Foto/Instagram Story Ardhito Pramono





Hanya saja, bintang film Dear Nathan: Thank You Salma ini mengaku saat ini kondisinya dalam keadaan baik. "I'm okay," tulis Ardhito dikutip Selasa (7/11/2023).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ardhito mengumumkan telah berpisah dengan Jeanneta Sanfadelia. Meski sudah tidak bersama, penyanyi 28 tahun ini mengatakan bahwa dirinya akan tetap mencintai mantan istrinya itu.

"Aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama. Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You're always been my Candy. I always love you," kata Ardhito.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)