Sumber Kekayaan Ardhito Pramono, Musisi yang Umumkan Sudah Berpisah dengan sang Istri

Selasa, 07 November 2023 - 13:35 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Ardhito Pramono, Musisi yang Umumkan Sudah Berpisah dengan sang Istri
Ardhito Pramono dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu di Indonesia. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sosok Ardhito Pramono tengah mendapat sorotan setelah mengumumkan berpisah dengan sang istri, Jeanetta Safadelia. Hal tersebut diumumkannya melalui unggahan di postingan instagram pribadi miliknya.

Ardhito dan Jeanneta diketahui telah menikah sejak tahun 2019 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Asmara.

Ardhito Pramono sendiri dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang cukup populer di Indonesia. Aktif di dunia hiburan, tentu membuat Ardhito memiliki banyak sumber penghasilan.

Sumber Kekayaan Ardhito Pramono


1. Akun YouTube


Pelantun lagu "Sudah" itu cukup aktif dalam mengunggah konten di YouTube. Dengan channel bernama "Ardhito Pramono", dirinya mampu mengumpulkan 590 ribu subscribers sampai saat ini.



Pendapatannya melalui akun YouTube yang dibuatnya ini diperkirakan mampu menghasilkan sekitar Rp132 juta dari adsense setiap bulannya.

2. Bermain Film


Sebagai seorang yang telah cukup populer di dunia hiburan, Ardhito kerap mendapat undangan untuk bermain film dan serial FTV.



Beberapa film dan serial FTV yang dibintanginya antara lain Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Story of Kale When Someone in Love, Story of Dinda Second Chance of Happiness, hingga Dear Nathan Thank You Salma yang telah tayang pada Januari 2022 lalu.

3. Spotify


Sebagai seorang penyanyi, Ardhito juga telah memiliki akun Spotify atas nama dirinya. Dari platform musik tersebut, dirinya pernah masuk dalam kategori 10 besar musisi Indonesia berpenghasilan di Spotify pada Q1 2021 silam.

Dari aplikasi tersebut Ardhito mampu meraup penghasilan sebesar Rp1,82 miliar dengan jumlah pemutaran hingga 31,39 juta kali di Spotify.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)