Viral! Betah Liburan di Bali, Anak Bule Ini Ogah Pulang hingga Bikin sang Ayah Kesal

Selasa, 07 November 2023 - 16:16 WIB
loading...
Viral! Betah Liburan di Bali, Anak Bule Ini Ogah Pulang hingga Bikin sang Ayah Kesal
Viral di media sosial video yang menunjukkan anak bule betah liburan di Bali dan enggan pulang ke negara asalnya. Video ini dibagikan oleh akun @kutu_001. Foto/TikTok @iyanlubis7353
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial video yang menunjukkan anak bule betah liburan di Bali dan enggan pulang ke negara asalnya. Video ini dibagikan oleh akun @kutu_001 dan diposting ulang oleh akun TikTok @iyanlubis7353.

Dalam video itu, terlihat seorang pria dan wanita yang diduga anak bule itu berada di Bandara Nugarah Rai, Bali . Dia telah bersiap untuk naik ke pesawat dan pulang ke negara asalnya setelah liburan di Pulau Dewata.

Namun, anak tersebut masih berada jauh di belakang orang tuanya. Hal ini membuat sang ayah marah hingga membanting tasnya dan menghampiri anaknya tersebut.

Dia juga berbicara dengan nada keras kepada anaknya. Kejadian itu membuat pihak bandara harus turun tangan menenangkan keluarga bule ini.



Viral! Betah Liburan di Bali, Anak Bule Ini Ogah Pulang hingga Bikin sang Ayah Kesal

Foto/TikTok @iyanlubis7353

Namun, belum diketahui alasan pasti anak tersebut enggan pulang ke negaranya. Di sisi lain, banyak netizen yang menduga jika anak itu nyaman berada di Bali.

Postingan tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali. Netizen pun ramai memberikan komentar yang beragam.

“Udah kena hawa di Bali nggak mau pulang,” kata netizen.

“Bali emang nyaman, damai. Apalagi sore-sore di tengah sawah,” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)