Skincare yang Dikembangkan di Korea Ini Berikan Hasil Perawatan Paripurna bak Terlahir Kembali

Selasa, 07 November 2023 - 12:12 WIB
loading...
Skincare yang Dikembangkan di Korea Ini Berikan Hasil Perawatan Paripurna bak Terlahir Kembali
Momen peluncuran rangkaian produk skincare dari Keev Care di Jakarta belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mengusung tema “Terlahir Kembali”, Keev Care menghadirkan inovasi dalam perawatan kulit melalui peluncuran rangkaian produk skincare pertamanya.

Produk yang diluncurkan itu adalah Keev Care Smooth Skin Face and Body Exfoliator with Botaniceutical Plus-10, Keev Care Ultra Hydrating Body Lotion with Botaniceutical Plus-10, Keev Care Deep Cleansing Body Wash with Botaniceutical Plus-10, dan Keev Care Skin Reborn Sheet Mask with Botaniceutical Plus-10.

Produk Keev dikembangkan dan diproduksi di Korea Selatan. Keev merupakan salah satu produk kecantikan pertama di Indonesia yang menggunakan formula BotaniceuticalPlus-10 yang terdiri dari Licorice, Black Cohosh, Chinese Knotweed, Sophora Roots, Black Sesame Seed, Korean Angelica, Scutellaria, Peony, Sanghwang, dan White Mulberry Bark. Formula revolusioner Botaniceutical Plus -10 ini menggabungkan bahan-bahan alami tersebut yang juga telah dipatenkan di Korea.

"Seperti yang mungkin kita ketahui bersama bahwa Korea adalah merupakan kiblat dari industri kosmetik dan skincare dunia yang mempunyai formulasi cocok dengan jenis kulit dari orang Asia. Setelah riset dan pengembangan produk yang kami lakukan bersama dengan team RND dari Korea yang memakan waktu hampir satu tahun, kami yakin produk-produk ini merupakan solusi dari permasalahan untuk kulit di Indonesia," beber Nova Kartika, General Manager PT. Keev, di Jakarta belum lama ini.

“Kami ingin semua orang yang menggunakan produk Keev Care dapat merasakan pengalaman seperti terlahir kembali. Produk kami menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki fungsi mencerahkan, antioksidan, antialergi, antiinflamsi, dan antiaging sehingga dapat memenuhi kebutuhan kulit kita secara menyeluruh,” tambahnya.

Influencer Tasya Farasya menilai, Keev Exfoliator sangat baik dan saat digunakan langsung terasa perbedaannya.

"Kulit menjadi lebih cerah, bersih, serta terasa lebih lembut. Exfoliasi menjadi suatu pengalaman yang dapat dinikmati dan menyenangkan,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)