Punya Mimpi Jadi Penyanyi Bintang, Top 10 Trending Star Iris Graciella: Penyanyi Punya Power untuk Beri Influence

Selasa, 07 November 2023 - 17:11 WIB
loading...
Punya Mimpi Jadi Penyanyi Bintang, Top 10 Trending Star Iris Graciella: Penyanyi Punya Power untuk Beri Influence
Salah satu peserta Top 10 Trending Star yang menginspirasi adalah Iris Graciella. Dia telah menjalani perjalanan berliku untuk mewujudkan mimpinya. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dalam dunia hiburan yang kompetitif, menjadi penyanyi yang sukses adalah impian yang dimiliki oleh banyak individu. Salah satu peserta Top 10 Trending Star yang menginspirasi adalah Iris Graciella, seorang penyanyi berbakat yang telah menjalani perjalanan berliku untuk mewujudkan mimpinya.

Gadis cantik berusia 16 tahun ini mengaku bahwa menjadi seorang penyanyi memiliki power untuk memengaruhi / meng-influence banyak orang.

“Menurut aku, menjadi seorang penyanyi tuh memiliki power untuk meng-influence audiensnya. Misalnya kita lagi nyanyi lagu sedih nih, kita meng-influence audiens untuk jadi sedih. Begitu juga kalau kita bawain lagu senang. Dan menurut aku hal itu merupakan salah satu hal yang powerful, karena dapat menginspirasi orang lain,” jelasnya.

Sudah sering tampil di atas panggung, Iris menyampaikan jika berada di atas panggung membawakan lagu di depan penonton adalah suatu hal yang magical.

“Menurut aku, berada di panggung itu sesuatu yang sangat magical ya. Di mana kita tuh bisa merasakan aura dari penonton dari atas stage. Sesuatu yang sangat spesial dan sangat magical untuk dirasakan. Itulah yang bikin aku pengen jadi seorang penyanyi” tambah Iris.

Lewat Trending Star, Iris berharap dapat mengawali mimpinya sebagai seorang penyanyi bintang yang dapat memberikan dampak baik bagi para penonton, terutama para fansnya kelak.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Iris sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)
pixels