Terbiasa Tampil di Atas Panggung, Peserta Top 10 Trending Star Kiano Nathaniel: Aku Suka Feel yang Didapat saat Nyanyi

Selasa, 07 November 2023 - 19:00 WIB
loading...
Terbiasa Tampil di Atas Panggung, Peserta Top 10 Trending Star Kiano Nathaniel: Aku Suka Feel yang Didapat saat Nyanyi
Di antara peserta Top 10 Trending Star, Kiano Nathaniel menjadi sorotan karena usianya yang muda, juga kharismatik dan memiliki bakat yang mengesankan. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dalam dunia hiburan yang penuh dengan pesaingan sengit, impian untuk menjadi penyanyi yang sukses adalah hal yang sangat diidamkan oleh banyak individu. Di antara peserta Top 10 ajang pencarian bakat Trending Star, Kiano Nathaniel menjadi sorotan karena usianya yang muda, tetapi juga kharismatik dan memiliki bakat yang mengesankan.

Lelaki kelahiran tahun 2008 ini memang sudah bermimpi untuk menjadi seorang musisi.

“Memang mimpiku dari awal untuk menjadi seorang musisi sih, kalau bisa main instrumen sendiri juga itu memang mimpi aku banget, dan pokoknya aku mau mengejar mimpiku sampai tergapai,” ujar Kiano.

Kiano yang sudah terbiasa tampil di atas panggung ini mengaku kalau sedang manggung, ia bisa mendapatkan feel tersendiri dari lagu yang ia bawakan.

“Aku suka feel yang didapat ketika membawakan sebuah lagu, misalnya kalau lagu galau, aku suka merasakan hal-hal yang dibuat lagu itu oleh emosiku, dan apa yang aku sampaikan kepada penonton,” tambahnya.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Maretha sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)