Laudya Cynthia Bella Pastikan Gelar Pesta Pernikahan di Bandung

Kamis, 05 Oktober 2017 - 10:50 WIB
Laudya Cynthia Bella Pastikan Gelar Pesta Pernikahan di Bandung
Laudya Cynthia Bella Pastikan Gelar Pesta Pernikahan di Bandung
A A A
JAKARTA - Laudya Cynthia Bella dipastikan akan menggelar resepsi pernikahannya di Bandung. Hal itu diungkapkan oleh Prilly Latuconsina.

Aktris kelahiran 1996 ini memang telah diundang oleh Bella sapaan akrab dari Laudya Cynthia Bella. Dalam hal ini, Prilly akan menghadiri pesta pernikahan Bella dan Eungku Emran.

"Insya Allah, Aku datang. Diundangnya di Bandung. Tapi enggak tahu persisnya kapan waktunya," ujar Prilly dalam tayangan Go Spot RCTI.

Prilly pun belum mendapatkan undangan fisik dari Bella. Kendati demikian, Prilly pun tidak ambil pusing undangan yang dikirimnya jika hanya melalui aplikasi pesan online.

"Jadi belum dikasih soft undangan. Aku sih enggak perlu pakai undangan. Palingan sih aku pakai whattsup aja sih," katanya.

Sementara itu, Prilly dan Bella memiliki kedekatan internal. Untuk itu, Bella dan Prilly pun bekerjasama untuk membuka bisnis kulinernya. Yakni megabungkan bisnis kue Prilly yang memiliki nama Prilly Cake dan Bella adalah Makuta Cake.

"Kita akrab banget itu yang paling penting. Hubungan internalnya harus lebih baik. Oh yang mentang aku punya prilly cake dan kak Bella Makuta Cake jadi kita bikin usaha bisnis. Karena kedekatan internal aja. Aku dan Kak Bella itu udah kayak adik dan kakak," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7142 seconds (0.1#10.140)