Indonesian Stars Search & Miss Teen Beauty Indonesia Pilih 17 Kontestan, Siap Tampil di Final

Selasa, 07 November 2023 - 22:00 WIB
loading...
Indonesian Stars Search & Miss Teen Beauty Indonesia Pilih 17 Kontestan, Siap Tampil di Final
Final kontes Indonesian Stars Search & Miss Teen Beauty Indonesia tinggal menghitung hari. Nantinya ada 4 pemenang dari 17 finalis yang telah terseleksi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia yang digagas Krown Creative Enterprise menyelenggarakan acara penganugerahan atas terpilihnya 17 finalis yang diseleksi secara daring.

Penggagas & CEO dari Krown Creative Enterprise, Vino Assaad mengatakan acara penganugerahan diikuti oleh finalis-finalis berkualitas di Luminor Hotel, Jakarta pada Senin (6/11/2023).

“Jadi pada bulan Februari 2023 kemarin sudah melalukan audisi secara online. Dari total 6 ribu orang yang sudah mengisi form, sampai pada akhirnya kita saat itu by manual aja pemilihannya, dan kita mendapatkan finalis-finalis yang memang benar-benar berkualitas,” ujar Vino, saat diwawancara di Luminor Hotel, Jakarta, Senin malam, (6/11/2023).

Vino menjelaskan, nantinya 4 pemenang dari 17 finalis terpilih dari kontes Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia ini diharapkan bisa melanjutkan perjuangannya ke tingkat internasional.

“Miss Teen International menampilkan berbagai talenta berbakat dan memberikan platform kepada para remaja muda untuk menjadi Ikon Global. Nantinya, pemenang Miss Teen Beauty Indonesia akan melanjutkan perjuangannya ke tingkat global,” harap Vino.

Vino juga menjelaskan, kompetisi ini juga sangat ketat dan professional. Tak tanya cantik, namun juga berkarakter, cerdas dan memiliki jiwa sosial dan fasih berbudaya, sosok pemenang Miss Teen Beauty Indonesia nantinya akan mewakili Indonesia ke kancah dunia.

Mulai ajang Miss Teen International, Miss Teen Universe, Pre Teen Universe hingga Miss Teen Icon International.

“Tentunya tak ketinggalan untuk pemenang Indonesia Star Search akan melanjutkan ke ajang Junior Idol World,” imbuhnya.

Vino Assaad sendiri merupakan penggagas & CEO dari Krown Creative Enterprise yang memiliki visi untuk mencari talenta muda berbakat Indonesia untuk bisa bersanding dengan talenta muda dunia dan menjadi ikon internasional.

Vino merupakan pemegang lisensi dari Miss Teen International asal India, Teen Universe & Pre Teen Universe asal Dominican Republic dan Miss Teen Icon International asal Cambodia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)