Lesti Kejora, Mahalini dan Tiara Andini Bersaing di Indonesian Music Awards 2023

Selasa, 07 November 2023 - 21:31 WIB
loading...
Lesti Kejora, Mahalini dan Tiara Andini Bersaing di Indonesian Music Awards 2023
Lesti Kejora masuk dua nominasi Indonesian Music Awards 2023. Namun, Lesti mendapat persaingan ketat dari nominasi lainnya. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora mendapatkan dua nominasi sekaligus di Indonesian Music Awards 2023. Namun, Lesti mendapat persaingan ketat dari nominasi lainnya.

Untuk kategori Female Singer of The Year misalnya, Lesti Kejora akan bersaing dengan Mahalini, Tiara Andini, Yura Yunita dan Happy Asmara.



Sementara, untuk kategori Nada Sambung Of The Year, istri Rizky Billar itu akan bersaing dengan Ziva Magnolya, Happy Asmara, Juicy Luicy dan Wika Salim.

Namun, Lesti bersyukur bisa mendapatkan dua nominasi. Dia pun berharap ini menjadi momen untuk membakar semangatnya.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan ini bisa bisa menjadi semangat untuk Lesti berkarya ke depannya," ucap Lesti Kejora lewat zoom saat konferensi pers di MNC Studios, Jakarta Barat, Selasa (7/11/2023).

Perempuan berdarah Sunda itu tak menampik bahwa terkadang ada momen di mana ia mulai pesimis untuk membuat sebuah lagu.

"Karena kan kadang suka ada ada gimana yah bikin lagu lagi apa engga ya. Tapi masyaallah dan disupport terus sama seluruh pecinta dangdut semangat terus untuk berkarya," tutur Lesti Kejora .



Di IMA 2023 terdapat 14 kategori di antaranya ada Song of The Year, Collaboration of The Year, Reakthrough Artist of The Year, Nada Sambung Artist of The Year, Male Singer of The Year, Female Singer of The Year, Duo/grup/band of The Year, Alternative Song of The Year, Throwback Hits of The Year, Social Media Artist of The Year, Songwriter of The Year, Album of The Year, Langit Musik Lifetime Achievement, dan Langitku Artist of The Year.

Adapun malam puncak Indonesian Music Awards 2023 akan digelar pada 7 Desember 2023 pukul 21.30 WIB live di RCTI dan aplikasi RCTI+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)