Film Perjamuan Iblis Terinspirasi Lukisan Leonardo Da Vinci 1498

Selasa, 07 November 2023 - 19:07 WIB
loading...
Film Perjamuan Iblis Terinspirasi Lukisan Leonardo Da Vinci 1498
Film horor Perjamuan Iblis garapan sutradara Kenny Gulardi bakal memberikan suguhan menarik dengan ketegangan yang menghibur mulai 16 November 2023. Foto/ist.
A A A
JAKARTA – Film horor Perjamuan Iblis garapan sutradara Kenny Gulardi bakal memberikan suguhan menarik dengan ketegangan yang menghibur mulai 16 November 2023.

Sutradara Kenny Gulardi mengatakan, film garapan rumah produksi PIM Pictures dan Dynamic Pictures ini terinspirasi dari lukisan Leonardo Da Vinci pada 1498, yakni lukisan Perjamuan Terakhir.

“Ide awalnya tahun ini, saya suka mengumpulkan cerita tiap tahunnya. Film ini terinspirasi dari sebuah lukisan Leonardo Da Vinci, yang Perjamuan Terakhir,” ujar Kenny saat di temui di Jakarta Selatan.

Film Perjamuan Iblis dipersiapkan secara sangat matang. Untuk itu dia berharap film panjang pertamanya ini bisa diterima oleh penonton film di Indonesia.

“Semoga Film Perjamuan Iblis, dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur,” ujar Kenny.

Demikian dengan Agustinus Sitorus, Produser Film Perjamuan Iblis. Dia mengatakan proses development story sampai dengan penayangan menghabiskan waktu hampir tiga tahun.

"Saya berharap film Perjamuan Iblis ini dapat dinikmati atau ditonton secara luas di bioskop serta dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur serta memuaskan dahaga penonton film horor Indonesia dan tentunya diharapkan dapat meraup jutaan penonton di bioskop," kata Agustinus di Epicentrum dalam acara Gala Premier Film Perjamuan Iblis.

Ceritanya sendiri berawal dari Kala dan Radit, pasang suami istri yang hidup bahagia dan terasa sempurna bersama anak semata wayang mereka bernama Bima.

Suatu ketika, kebahagian itu perlahan sirna setelah mereka harus pergi kerumah lama Radit lantaran Ibunya yang telah lama hilang ditemukan bunuh diri secara misterius di rumah lama Radit.

Kematian sang nenek membuat keluarga ini mengalami banyak teror oleh mahluk-mahluk di luar akal sehat di rumah tersebut. Dan anehnya, semua teror itu mengarah kepada anak semata wayang mereka Bima.

Kala dan Raditpun memutuskan untuk meninggalkan tempat itu, Mereka pikir pergi dari tempat itu adalah cara terbaik untuk menyelamatkan Bima namun, tak pernah mereka sangka bahwa itu hanyalah awal dari rangkaian mimpi buruk yang akan segera terjadi, Serta rahasia kelam di balik kematian sang nenek yang berkaitan dengan kebangkitan sosok iblis.

Sejumlah artis yang didapuk menjadi pemeran dalam film Perjamuan Iblis, seperti Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Frislly Herlind, Karina Ranau. Kemudian, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)