Penyanyi Palestina Elyanna Tunda Tur 22 Hari di Amerika Utara: Hati Saya Sakit!

Rabu, 08 November 2023 - 06:00 WIB
loading...
Penyanyi Palestina Elyanna Tunda Tur 22 Hari di Amerika Utara: Hati Saya Sakit!
Penyanyi asal Palestina, Elyanna menunda tur Amerika Utara pertamanya. Apa yang dilakukan ini karena dia ingin menghormati rakyat Palestina. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA -Penyanyi asal Palestina , Elyanna menunda tur Amerika Utara pertamanya. Apa yang dilakukan ini karena dia ingin menghormati rakyat Palestina.

“Hati saya sakit dengan semua yang terjadi di tanah air saya,” tulis Elyanna di Instagram dikutip pada Selasa (7/11/2023)



“Saya telah memutuskan untuk menunda tur saya sampai pemberitahuan lebih lanjut. Gaza, aku berdoa untukmu. Saya berharap perdamaian di antara rakyat saya,” tulis dia lagi.

Semula dijadwalkan bahwa Elyanna akan menjalani tur 22 hari, dari di Dallas, Houston, Toronto, Montreal, Washington, New York, Chicago, Detroit, San Francisco hingga Santa Ana. Tur berlangsung pada 6 hingga 28 November 2023. Namun, dia membatalkannya.

Awal tahun ini, Elyanna menjadi artis pertama yang menampilkan set lengkap dalam bahasa Arab di festival musik Coachella California.

Elyanna sendiri terkenal dengan lagu-lagunya, seperti “Ghareed Alay”, “Ala Bali”, “Ana Lahale” dan lagu yang baru dirilis berjudul “Mama Eh.”



Elyanna yang tinggal di Los Angeles ini merupakan penyanyi yang banyak mengkolaborasikan musik Arab dan Barat, di mana Chili Elyanna mengkaitkan pendidikan multi-budayanya.

Elyanna telah menormalisasi lirik Arab di dunia Barat sepanjang kariernya, di mana dia terinspirasi dari artis, seperti Lana Del Ray dan Beyonce, serta legenda Timur Tengah, seperti Fayrouz.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)