Latihan untuk Beyond Skyline, Iko Uwais Bikin Lebam Frank Grillo

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 01:30 WIB
Latihan untuk Beyond Skyline, Iko Uwais Bikin Lebam Frank Grillo
Latihan untuk Beyond Skyline, Iko Uwais Bikin Lebam Frank Grillo
A A A
JAKARTA - Bermain dalam film action, diakui aktor laga Tanah Air, Iko Uwais memiliki risiko yang besar. Seperti halnya lebam hingga cedera akibat adegan tarung yang dilakoninya.

Kejadian tidak mengenakkan ini pun juga terjadi pada film terbarunya yaitu Beyond Skyline. Meski demikian, hal ini tak dialami langsung oleh suami dari penyanyi Audy itu, melainkan rekannya dalam film tersebut, Frank Grillo.

Aktor 34 tahun tersebut mengungkapkan, hal ini bermula ketika dia dan Frank berlatih koreo guna keperluan film yang disutradarai oleh Liam O'Donn. Sayang, latihan tersebut justru membuat tubuh Frank mengalami lebam.

"Dia (Frank) banyak yang lebam-lebam dan lumayan kereng banget kayak di make up. Ini pas lagi latihan jadi pas udah syuting bisa lebih dapet chemistry-nya. Ada kok fotonya kalau nggak salah di Instagram Frank," papar Iko saat jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Berperan sebagai Sua sekaligus koreografer dalam film yang mengambil gambar di Indonesia ini, Iko menganggap, kesulitan bukan dari sisi aksi tarungnya melainkan segi berbahasanya. Seperti diketahui, dalam film ini Iko berperan sebagai tentara bawah tanah Laos yang bertugas memimpin perlawanan terhadap serangan alien di bumi.

"Masalah karakter sebagai tentara itu nggak jauh berbeda. Cuma untuk karakter saya sebagai orang Laos-nya aja. Jadi kayak aksen berbahasa Laos," ujar Iko.

Beyond Skyline menceritakan tentang seorang detektif tangguh bernama Mark yang melakukan pencarian tanpa henti untuk membebaskan anaknya yang diculik kapal alien yang menyerang Los Angeles. Film ini merupakan sekuel film Skyline (2010) yang bercerita tentang invasi alien ke seluruh dunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8465 seconds (0.1#10.140)