Alasan Ibunda Virgoun Eva Manurung Pacari Berondong, Jordan Ali Takut Komentar Haters

Rabu, 08 November 2023 - 11:41 WIB
loading...
Alasan Ibunda Virgoun Eva Manurung Pacari Berondong, Jordan Ali Takut Komentar Haters
Ibunda Virgoun, Eva Manurung punya alasan sendiri ketika menjalin asmara dengan Jordan Ali atau terpaut 23 tahun. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Ibunda Virgoun , Eva Manurung mempunyai alasan sendiri ketika menjalin asmara dengan Jordan Ali, pria yang usainya jauh lebih muda atau terpaut usia 23 tahun. Eva juga mengatakan apa yang dilakukan itu bukan mencari panggung sosial (pansos).

"Kalian lihat apa kami ini? Masak iya kalau kami ecek-ecek (pacarannya) sudah lama, aku bilang aja, 'Iya ya, maaf ya, ini hanya sekadar konten'," ujar Eva Manurung dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Rabu (8/11/2023).



Jordan Ali secara tegas membantah jika keputusannya untuk menjalin asmara dengan Eva Manurung pansos. Menurut dia, senjak persoalan menjadi atensi publik, dia belum berani tampil di depan awak media.

Keputusan itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, Jordan Ali karena masih khawatir dengan komentar haters di media sosial. Sehingga ia pun benar-benar berhati-hati, dalam menyikapi komentar haters mengenai hubungannya dengan Eva Manurung.

"Kalau dibilang pansos sih nggak ya kak. Aku kenal mami Eva kan sudah lama banget tuh. Aku anterin mami Eva nih waktu kasusnya anaknya itu kan. Dia selalu ajak aku buat di depan wartawan cuma aku menghindari karena aku nggak mau, justru aku malah menghindar,"jelas Jordan Ali.

"Ya takutnya dikata pansoslah, apalah, inilah, namanya netizen kan kita nggak tahu. Makanya aku menghindar aja," ujar dia lagi.



Kendati demikian, Jordan Ali menuturkan jika dia diminta Eva Manurung untuk tetap tampil dihadapan awak media. Lantaran hubungan keduanya, kini telah menjadi sorotan publik.

"Namanya mami sopan, ramahnya sama aku, 'Jordan sini di samping mami', oh ya udah aku cuma nemenin di sampingnya doang, sebenernya aku udah nggak mau gitu. Karena aku menghargai mami aja, ya udah akhirnya aku duduk di samping mami gitu," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)