Virgoun Tak Restui sang Ibu Pacari Berondong, Eva Manurung: Kalau Agama Kami Tidak Masalah

Rabu, 08 November 2023 - 12:10 WIB
loading...
Virgoun Tak Restui sang Ibu Pacari Berondong, Eva Manurung: Kalau Agama Kami Tidak Masalah
Eva Manurung nampaknya mantap menjalin kasih dengan Jordan Ali meski beda usia 23 tahun. Namun, Virgoun belum memberi restu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Eva Manurung nampaknya mantap menjalin kasih dengan Jordan Ali, meski beda usai atau terpaut 23 tahun. Dia mengaku jika agama tidak masalah. Namun, Virgoun masih belum memberi restu hubungan sang ibunda dengan Jordan Ali.

"Sebenarnya kalau agama kami nggak jadi masalah. Cuma dia bilang 'Kalau umpamanya kamu mau jadi Muslim aku bilang sama mamaku'," ungkap Eva Manurung dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip pada Rabu (8/11/2023).



"Aku juga nanti ngomong sama Virgoun walau pun mereka nggak terima, kata dia (Jordan) jangan beda agama, terus aku bilang berjalan aja dulu kita," ujar dia lagi.

Dengan pernyataan Eva Manurung, Jordan Ali mengatakan jika dirinya tidak memaksakan sang kekasih untuk pindah agama. Sehingga dia sendiri masih fokus untuk menjalani hubungan asmaranya dengan ibunda Virgoun tersebut.

"Di situ aku nggak mau memaksakan mami Eva buat masuk ke agama aku,"ucap Jordan dengan nada penuh percaya diri.

Lebih lanjut, Eva Manurung pun mengatakan hal yang sama, kalau dirinya pun ingin menjalani kehidupannya terlebih dahulu. Sehingga ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan, untuk masalah asmaranya.

"Aku bilang kita jalani aja dulu, jajaki dulu, kalau memang nanti Tuhan kasih jodohnya, aku tergantung di atas semua,"jelas Eva.

Terkait dengan komentar netizen, Jordan menyebut kalau nyinyiran sejumlah orang, menyoroti hubungannya dengan Eva Manurung usianya terpaut 23 tahun.



Menurutnya bukan sebuah masalah baginya, karena ia tidak menjadi orang ketiga, ketika memutuskan menjalin hubungan asmara dengan Eva Manurung.

"Tapi saya bisa bilang, saya nggak mencuri suami orang dan saya juga bukan istri orang, batas usia, kita bisa kayak begini. Kayaknya di dunia bukan satu-satunya seorang saya kayak begini, bahkan artis di luar negeri top sekali juga pernah merasakan ini,"tutur Jordan Ali.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)