Punya Passion di Bidang Musik, Peserta Top 10 Trending Star Najmah Fariza Gapai Mimpi Jadi Penyanyi Bintang!

Rabu, 08 November 2023 - 12:50 WIB
loading...
Punya Passion di Bidang Musik, Peserta Top 10 Trending Star Najmah Fariza Gapai Mimpi Jadi Penyanyi Bintang!
Najmah Fariza, peserta Top 10 Trending Star menjadi salah satu sosok inspiratif yang telah membuktikan perjuangan dan tekad menuju impian. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dalam panggung hiburan yang selalu berkilauan, impian untuk menjadi penyanyi yang sukses adalah cita-cita yang banyak orang idamkan. Najmah Fariza, seorang peserta Top 10 Trending Star, adalah salah satu sosok inspiratif yang telah membuktikan bahwa perjuangan dan tekad dapat membawa kita menuju impian.

Najmah ternyata sudah suka menyanyi sejak dia masih kecil. Uniknya, ia belajar menyanyi bukan dari les musik, melainkan dari belajar ilmu Qira’at atau ilmu yang mempelajari seni membaca Al-Qur’an.

“Aku mau jadi penyanyi karena ini passion aku. Dari kecil, aku suka banget menyanyi, terus ditambah aku suka latihan ngaji juga, jadi aku bisa improve vokal aku lebih baik juga,” ujar Najmah.

Perempuan yang pernah beberapa kali ikut ajang pencarian bakat ini mengatakan kalau menyanyi di depan banyak orang memiliki feels-nya tersendiri.

“Aku suka kalau lagi nyanyi di panggung tuh semua mata tertuju padaku. Itu yang bikin seneng sih. Ditambah dapet apresiasi kayak tepuk tangan setelah nyanyi di atas panggung. Itu bikin aku happy,” ujarnya.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Najmah sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)