Suka Tampil di Depan Penonton, Peserta Top 10 Trending Star Febrina Fransisca: Aku Senang Lihat Orang Happy karena Laguku

Rabu, 08 November 2023 - 13:10 WIB
loading...
Suka Tampil di Depan Penonton, Peserta Top 10 Trending Star Febrina Fransisca: Aku Senang Lihat Orang Happy karena Laguku
Salah satu peserta Top 10 Trending Star yang menarik perhatian adalah Febrina Fransisca. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Di dalam gemerlap panggung hiburan, banyak individu bermimpi untuk menjadi penyanyi yang sukses. Salah satu peserta Top 10 Trending Star yang menarik perhatian adalah Febrina Fransisca, yang telah menorehkan perjalanan inspiratif dalam mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Perempuan yang akrab dipanggil Ebin ini bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi karena sejak masih kecil ia sangat menyukai musik! Pengaruh terbesar kecintaan Ebin terhadap musik ternyata dari Papanya tercinta.

“Papa selalu ngajarin aku biar punya skill selain yang dipelajari di sekolah, makanya diajarin sama papa, aku gak di les-in,” ujar Ebin.

Tidak hanya karena ajaran Sang Papa, perempuan pemenang lomba nasional Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) ini mengaku kalau seluruh keluarganya memiliki pengaruh terhadap rasa cinta Ebin pada musik.

“Dari dulu, aku dan kakak-kakakku selalu diajarin bareng sama papa, jadi musik tuh emang udah jadi salah satu bagian hidup aku,” tambah Ebin.

Tak hanya itu, perempuan asal Bandung ini tentunya sudah memiliki pengalaman menyanyi di hadapan banyak orang. Ebin kerap diundang untuk tampil di berbagai acara pernikahan dan juga berbagai macam lomba menyanyi.

“Yang aku suka dari tampil dihadapan banyak orang tuh, aku bisa lihat orang-orang pada tersenyum karena nyanyianku! Aku senang banget kalau bisa bikin orang happy, yang sedih jadi senang, yang kesepian jadi berasa ada yang nemenin gitu, karena lagu-lagu yang aku bawain!” jelas Ebin.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Febrina sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)