Langganan Juara Lomba, Naura Maritza Gapai Mimpi Jadi Penyanyi Bintang lewat Trending Star!

Rabu, 08 November 2023 - 14:40 WIB
loading...
Langganan Juara Lomba, Naura Maritza Gapai Mimpi Jadi Penyanyi Bintang lewat Trending Star!
Salah satu peserta Top 10 Trending Star yang menginspirasi adalah Naura Maritza. Dia menempuh perjalanan berliku untuk mencapai mimpinya sebagai penyanyi. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dalam dunia hiburan yang penuh dengan pesaingan sengit, banyak orang bermimpi untuk menjadi penyanyi yang sukses. Salah satu peserta Top 10 Trending Star yang menginspirasi adalah Naura Maritza, yang telah menempuh perjalanan panjang dan berliku untuk mencapai mimpinya sebagai penyanyi.

Sebelum mengikuti ajang Trending Star, Naura sudah langganan juara lomba menyanyi antar sekolah hingga dalam skala nasional.

Salah satu alasan Naura kerap mengikuti lomba tarik suara adalah karena Naura suka tampil di hadapan banyak orang.

“Hal yang aku suka saat nyanyi di hadapan banyak orang tuh, yang pasti itu adalah sebuah kepuasan untuk aku. Aku suka banget dilihat banyak orang, terus ngeliat orang-orang terhibur tuh sebuah kepuasaan untuk aku,” ujar Naura.

Gadis yang juga sering diundang untuk menyanyi di hadapan Walikota hingga kedutaan besar ini menyatakan kalau mimpinya ini berawal dari hobi.

“Aku tuh memang selalu ingin menjadi penyanyi, karena menyanyi itu juga hobi aku. Dan aku yakin kalau aku berkarya sesuai hobiku, aku pasti bakal bahagia dan enjoy menjalaninya. Terus aku juga yakin banget, kalau menyanyi itu suatu hal yang menjanjikan untuk aku,” katanya dengan penuh keyakinan.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Ricardo sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)