Ricardo Sinaga Ungkap Alasan Ikut Trending Star: Cita-Cita Aku dari Kecil

Rabu, 08 November 2023 - 14:20 WIB
loading...
Ricardo Sinaga Ungkap Alasan Ikut Trending Star: Cita-Cita Aku dari Kecil
Ricardo Sinaga, peserta Top 10 Trending Star mengatakan bahwa impian menjadi penyanyi telah menjadi bagian dari dirinya sejak kecil. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Mimpi menjadi seorang penyanyi populer adalah impian yang sering kali menggema di hati banyak orang. Bagi Ricardo Sinaga, peserta Top 10 Trending Star, impian ini telah menjadi bagian dari dirinya sejak kecil.

Ketika ditanya kenapa ingin menjadi penyanyi, Cardo mengatakan jika dirinya sudah dititipkan talentanya dalam bermusik dari Tuhan. Maka dari itu, ia terus mengembangkan talenta tersebut.

“Jadi penyanyi juga memang cita-citaku juga sih dari kecil,” jelas Ricardo.

Lelaki yang dikenal sebagai orang yang cheerful banget ini juga mengaku senang saat menyanyi di hadapan banyak orang. Dengan bakat yang ia miliki tersebut, ia mengaku bahwa dirinya belajar menyanyi secara otodidak tanpa les ataupun kursus vokal.

“Yang aku suka dari nyanyi depan banyak orang itu vibes-nya sih, ada rasa tersendirinya gitu. Aku juga suka ngajak orang-orang buat sing along sama aku, dan aku juga bisa menyampaikan isi hati aku melalui lagu,” tambahnya.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Ricardo sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)