MNC Pictures Umumkan Pemain Film Lembayung, Arya Saloka dan Taskya Namya Adu Akting

Rabu, 08 November 2023 - 13:45 WIB
loading...
MNC Pictures Umumkan Pemain Film Lembayung, Arya Saloka dan Taskya Namya Adu Akting
MNC Pictures telah mengumumkan para pemain film Lembayung. Sebut saja Arya Saloka dan Taskya Namya. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - MNC Pictures telah mengumumkan para pemain film Lembayung, di mana MNC Pictures bekerja sama dengan Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong .

Dalam film ini, Baim Wong didapuk menjadi sutradara bersama Ruben Adrian ini. Ada pun para artis yang terlibat, perpaduan aktor muda berbakat yang sedang naik daun bersama beberapa aktor gaek, seperti Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Tio Pakusadewo, Asri Welas, Paula Verhoeven, Daffa Wardhana, Erick Astrada dan Ence Bagus.



Film Lembayung yang bergenre horor thriller ini mengangkat kisah dari thread yang viral berjudul 'Jin Poli Gigi' dimana diilhami dari kisah nyata dua orang mahasiswa saat menjalani magang di sebuah klinik. Mereka merasa diganggu oleh mahluk ghaib selama menjalani magang di sana.

President Director MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan sudah melakukan diskusi yang memakan waktu cukup panjang bersama Baim Wong untuk mewujudkan film ini.

Pasalnya, debut ini ingin dijadikan momentum untuk melahirkan karya horor berbeda dan naik level di tengah gempuran film horor di industri perfilman Tanah Air. Baim Wong sendiri yang akhirnya menawarkan diri untuk duduk di kursi sutradara film Lembayung.

"Kita punya suatu ide cerita film yang terinspirasi dari satu thread akhirnya ngobrol sama Baim, Baim kepincut sama ceritanya, kita ngobrol lebih jauh dan lebih panjang, Baim bilang ingin jadi sutradara," ujar Titan Hermawan saat konferensi pers film Lembayung di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Meski menjadi pengalaman perdana, Baim berhasil meyakinkan MNC Pictures untuk ikut menyutradarai film ini. Pasalnya, dunia seni peran bukan suatu hal yang baru bagi seorang Baim Wong yang telah belasan tahun menjadi pesinetron dan pemain film.



"Tadinya main sinetron, pemain fim kok mau menyutradarai. Selama ini jadi pesinetron ternyata Baim banyak belajar, Alhamdulillah Baim berhasil meyakinkan saya. Debutnya jadi sutdarada mudah-mudahan memenuhi ekspektasi penonton," ujar dia.

Usai mengumumkan jajaran pemain yang terlibat, film Lembayung akan memulai proses syuting pada minggu depan di Yogjakarta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)