5 Alasan Untungnya Memesan Tiket Pesawat lewat Travel Agent

Rabu, 08 November 2023 - 14:00 WIB
loading...
5 Alasan Untungnya Memesan Tiket Pesawat lewat Travel Agent
Ada 5 alasan untungnya memesan tiket pesawat lewat travel agent yang bisa Anda manfaatkan. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Saat ini berbagai pilihan perjalanan bisnis yang beragam membuat preferensi setiap perusahaan juga berbeda-beda. Namun ketika seseorang harus membuat rencana perjalanan bisnis dalam waktu singkat, seringkali waktunya jadi tersita untuk mengurusi hal yang serba mendadak. Ini akan berpengaruh pada perjalanan bisnis perusahaan Anda yang berjalan kurang maksimal.

Di sinilah peran travel agent jadi solusi untuk merencanakan perjalanan bisnis perusahaan Anda, salah satunya saat memesan tiket pesawat. Ada 5 alasan untungnya memesan tiket pesawat lewat travel agent yang bisa anda manfaatkan demi perjalanan bisnis yang lebih praktis.

Memberikan Rekomendasi Rute
Travel agent dapat memberikan rekomendasi rute-rute perjalanan sesuai kebutuhan Anda supaya rencana perjalanan bisnis perusahaan tetap tersusun dengan baik.

Mendapatkan Harga Tiket Termurah
Travel agent dapat mencarikan harga terbaik dari berbagai maskapai penerbangan yang cocok untuk beragam kebutuhan perusahaan Anda. Hal tersebut karena banyak dari travel agent yang mempunyai relasi khusus kepada maskapai terkait penawaran promo menarik, baik untuk penerbangan domestik maupun internasional.

Perjalanan Rombongan Perusahaan Jadi Lebih Praktis
Anda dapat merencanakan perjalanan bisnis untuk rombongan perusahaan bersama travel agent. Biasanya pemesanan tiket pesawat di atas 10 orang tidak bisa dilakukan melalui situs airlines karena hal ini memerlukan reservasi khusus dengan jalur yang dimungkinkan oleh travel agent yang sudah bekerja sama dengan maskapai terkait.

Bebas Biaya Tambahan
Anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk memesan tiket pesawat di maskapai tertentu karena pemesanan tiket pesawat melalui travel agent tidak dikenai biaya administrasi tambahan untuk kartu kredit, jadi perusahaan Anda dapat membayar lebih murah.

Pelayanan Eksklusif
Selain memesan tiket pesawat, travel agent dapat memberikan rekomendasi hotel dan aktivitas terbaik yang bisa dilakukan di destinasi pilihan, jadi Anda tidak perlu menghubungi lebih dari satu agent untuk mengurusi semua kebutuhan perjalanan bisnis perusahaan Anda.

Itulah beberapa keunggulan yang didapatkan perusahaan jika memesan tiket pesawat untuk kebutuhan perjalanan bisnis lewat travel agent. Jika perusahaan Anda tengah mencari travel agent terpercaya dan siap untuk membantu kebutuhan perjalanan, Anda dapat menggunakan jasa layanan dari AladinTravel by Mister Aladin.

AladinTravel by Mister Aladin adalah travel agent yang menawarkan layanan one-stop travel service kepada seluruh pelanggannya. Saat ini, AladinTravel by Mister Aladin tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Bersama AladinTravel by Mister Aladin, Anda dapat memesan beragam layanan perjalanan bisnis lainnya seperti pemesanan hotel, tiket kereta, sewa mobil, paket tur serta kebutuhan perjalanan lainnya seperti paket wisata religi, pengurusan dokumen perjalanan, dan MICE.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan perencanaan dan budgeting perjalanan perusahaan dengan lebih mudah dan efisien melalui AladinTravel Booking System (ATBS). Melalui sistem ini, Anda dapat melakukan pemesanan secara mandiri dengan konfirmasi instan.

AladinTravel by Mister Aladin juga memiliki layanan implant, di mana satu orang konsultan perjalanan khusus akan ditempatkan di perusahaan Anda dan siap membantu semua kebutuhan perjalanan bisnis Anda.

Hubungi hotline AladinTravel by Mister Aladin dan nikmati kemudahan dan keuntungan dalam layanan AladinTravel by Mister Aladin. Jadikan perencanaan perjalanan bisnis Anda lebih mudah dan praktis bersama AladinTravel by Mister Aladin.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)