Penuh Keseruan, Vision+ Bersama Telkomsel Ramaikan Indonesia Comic Con x DG con 2023

Rabu, 08 November 2023 - 15:10 WIB
loading...
Penuh Keseruan, Vision+ Bersama Telkomsel Ramaikan Indonesia Comic Con x DG con 2023
Vision+ melalui Dunia Games Telkomsel ikut memeriahkan Indonesia Comic Con x DG Con 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Pada tanggal 4-5 November kemarin, Vision+ bersama dengan Telkomsel ikut meramaikan salah satu event tahunan terbesar di Tanah Air bertajuk Indonesia Comic Con x DG Con yang merupakan kolaborasi antara Panorama Media dengan Dunia Games Telkomsel di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Event yang mengusung tema “Unleash The True You” ini, merupakan perayaan tahunan terbesar dari dunia pop culture di Indonesia, yang mencakup lifestyle, toys, esports, movie, dan games, yang banyak menyita perhatian penggemar dari seluruh Tanah Air.

Indonesia Comic Con x DG Con 2023 tahun ini menampilkan berbagai aktivitas menarik dan booth dari berbagai brand terkemuka. Vision+ melalui Dunia Games Telkomsel, ikut memeriahkan acara dengan mengundang para artis ternama dan beragam aktivasi menarik.

Pada hari pertama di Wonder Stage, Vision+ melakukan talkshow bersama dengan beberapa cast dari upcoming originals series terbaru, seperti Vika Chu dari series “Second Account” yang ber-cosplay Sailor Moon, Angga Asyaf dari series “Potret: Full of Love” dan Ricky Lucky dari series “Montir Cantik”.

Pada MaxStream Telkomsel Booth, Vision+ turut meluncurkan firstlook dari series terbarunya yang berjudul “The One,” series yang menceritakan tentang kehidupan seorang gamers esport yang mencoba sekali lagi untuk kembali ke dunia pro gaming. Peluncuran ini disambut antusias oleh pengunjung yang memadati venue acara.

Pengunjung juga menikmati meet and greet dengan para cast yang akan bermain di original series “The One” seperti Julian Jacob, Shakira Jasmin, Anna Jobling, Wavi Jihan, kemudian Pevita Pearce, Eko Kristianto dan Tanta Ginting sebagai director.

Untuk cast dari series “Radio”, ada Nabila Atmaja, Pacique dan Zidan Elhafiz ditambah dengan sang director, Chiska Doppert. dan dari Twisted 3: The Sinners, ada Bobby Samuel, Mamang Osa, Gabriella Desta dan Martin Anugrah selaku Director. Acara di MaxStream ditutup dengan nonton bareng episode perdana Vision+ Originals “Radio” dan “Twisted 3: The Sinners”. kemudian ada games menarik yang diikuti dengan sangat antusias oleh peserta dan pastinya para peserta akan mendapatkan hadiah eksklusif dari Vision+.

Acara berlangsung meriah dan ramai pengunjung dengan banyak cosplayer yang menyerupai berbagai karakter, baik itu karakter dari komik, anime, hingga games. Kolaborasi kreatif Vision+ dengan Telkomsel ini adalah bentuk komitmen kuat dalam mendukung dan memajukan industri pop culture dan e-sports di Indonesia.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)