Sadis! Zidan El Hafiz Jadi Korban Psikopat dalam Original Series Radio Episode 4

Rabu, 08 November 2023 - 16:30 WIB
loading...
Sadis! Zidan El Hafiz Jadi Korban Psikopat dalam Original Series Radio Episode 4
Vision+ Originals series terbaru berjudul Radio telah tayang dengan episode terbaru. Series bergenre horror thriller ini semakin seru. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ Originals series terbaru berjudul Radio kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Series bergenre horror thriller ini bisa disaksikan melalui link ini .

Radio dibintangi oleh Ari Irham sebagai Dhanu, Marsha Aruan sebagai Laras, Masayu Anastasia sebagai Marini, Nabila Atmaja sebagai Hanny, Emil Kusumo sebagai Alif, Siwon Kwik sebagai Bimo, dan Zidan El Hafiz sebagai Anton.

Radio bercerita tentang Dhanu, sang pembunuh berantai yang terbiasa menerima kekerasan fisik dan non fisik untuk melindungi ibunya. Ia mengaku selama membunuh mendapatkan bisikan dari sebuah siaran radio pada seorang jurnalis investigasi. Tak disangka, ada rahasia yang lebih mengerikan dibalik itu semua.

Episode 4 series Radio, Dhanu terpaksa membuh Anton karena ia mengancam Dhanu dengan kotak jahit yang ia temukan di rumah kosong. Petaka datang ketika Marini memergoki aksinya dan tak sengaja jatuh hingga meninggal.

Dhanu bersembunyi bersama mayat Anton sampai esok paginya karena dikepung warga yang akan berpesta di rumah kosong tersebut. Sementara itu laras terus berusaha mengungkap ritual, lagu jadul, dan siaran radio.

Laras dihantui trauma masa lalunya saat terus berhadapan dengan Dhanu. Ia lalu menyuruh Arya menyelidiki soal ritual namun berakhir diculik oleh orang asing.

Lalu apa hubungan Dhanu dengan ritual rahasia? Saksikan original series Radio episode 2 di Vision+ sekarang!
Radio akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)