Twisted The Sinners Episode 4 : Ananta Rispo Diam-Diam Punya Fantasi Seksual?

Rabu, 08 November 2023 - 15:30 WIB
loading...
Twisted The Sinners Episode 4 : Ananta Rispo Diam-Diam Punya Fantasi Seksual?
Serial Twisted The Sinners,original series dari Vision+ telah tayang dengan episode terbaru. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Serial Twisted The Sinners,original series dari Vision+ yang diproduksi oleh Cameo Production kini telah tayang dengan episode terbaru setiap harinya. Anda bisa menyaksikannya melalui link ini .

Twisted The Sinners dibintangi oleh Hana Saraswati sebagai Mentari, Anrez Putra Adelio sebagai Robby, Gabriella Desta sebagai Vira, Mamang Osa sebagai Miko, Ananta Rispo sebagai Alan, Martin Anugrah sebagai Erwin, Ichal Kate sebagai Samsyudin, Bobby Samuel sebagai Budi, Rudi Marini Annazil sebagai Luna, dan Marcelino Lefrandt sebagai Ramdan.

Season 3 Twisted kali ini mengangkat tema The Sinners yang berkisah tentang 7 dosa mematikan. Teror balas dendam dilakukan oleh hantu wanita yang bunuh diri bernama Mentari. Ia adalah seorang pekerja kantoran yang mengalami pembullyan dan kekerasan seksual dari teman-teman kantornya. Teror sadis ini dilakukan kepada tujuh orang yang dianggap paling menyiksa Mentari selama hidup.

Dalam Episode 4 Twisted The Sinners, Mentari akan membalaskan dendamnya pada Alan. Rekan kerja yang berperilaku aneh, penyendiri, mesum dan penyuka porno.

Alan diam-diam menyimpan foto-foto Mentari di handphonenya dan sering menjadikan Mentari fantasi seksualnya. Hantu Mentari balas dendam dengan cara membuat Alan masturbasi dengan pecahan beling.

Akankah Alan selamat dari hantu Mentari? Saksikan original series Twisted The Sinners episode 4 di Vision+ sekarang!
Twisted The Sinners akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap harinya. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)