One Piece Exhibition Asia Tour 2023, Nakama Indonesia Diajak Berpetualang

Rabu, 08 November 2023 - 13:01 WIB
loading...
One Piece Exhibition Asia Tour 2023, Nakama Indonesia Diajak Berpetualang
Penggemar One Piece diajak berpetualang lewat One Piece Exhibition Asia Tour. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA- Penggemar One Piece bakal dipuaskan dengan hadirnya pameran anime/manga Jepang One Piece bertajuk One Piece Exhibition Asia Tour di lantai 2F Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai hari ini hingga Minggu (7/1/2024).

Pameran One Piece hadir dengan mengusung slogan “The Great Era of Piracy,” di mana pengunjung akan diajak untuk menghidupi kembali berbagai petualangan di dunia One Piece melalui tur selama 45 hingga 90 menit melintasi area pameran seluas 2.600 meter persegi.

Segala hal tentang One Piece digemari para nakama Indonesia sejak kemunculannya lebih dari dua dekade berlalu. Eksibisi segala hal tentang One Piece ini didaulat sebagai yang terbesar setelah penyelenggaraan di Hong Kong dan Malaysia hingga mendapatkan antusiasme yang besar.

Country Director Kohai Infiniti Don Putu Hariswara mengatakan pameran One Piece Jakarta merupakan yang pertama dan terbesar di Indonesia karena jangkauan area seluas 2.600 meter persegi.

“Ini yang terbesar karena meng-handle 2.600 meter persegi dan beberapa piece (patung) datang dari luar, diharapkan bisa memuaskan semua Nakama karena fans-nya sangat besar di Indonesia untuk menjadi pengingat dari season 1 sampai sekarang," ungkap Don Putu Hariswara.

Menariknya, pameran ini dihadirkan bukan hanya untuk penggemar One Piece, juga bisa dikunjungi oleh seluruh masyarakat yang belum mengikuti serial One Piece.

“Acara ini bukan cuma untuk para nakama, juga bisa didatangi oleh pengunjung selain nakama, terutama keluarga,” katanya.

Pasalnya, pameran ini tidak semata menghadirkan pajangan, tetapi juga menyuguhkan aktivitas, seperti berbagai permainan tradisional serupa yang ada di One Piece.

“Bisa juga dinikmati oleh keluarga, karena di sini juga dilengkapi permainan interaktif berbasis AR (Augmented Reality),” ujar dia.

Dalam One Piece Exhibition Jakarta menyajikan 21 zona yang bertemakan seputar dunia One Piece. Para nakama akan terbius dengan penampakan Luffy Cs yang tampak seperti ada di dunia nyata. Pameran ini juga akan menghadirkan beberapa pertunjukan spesial, seperti pertunjukan sinematik live pertama pertempuran antara Luffy dan Kaido, dan pertunjukan live perjalanan 25 tahun One Piece.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)