OM PMR Jadi Penutup Manis Hari Kedua Synchronize Fest 2017

Minggu, 08 Oktober 2017 - 03:45 WIB
OM PMR Jadi Penutup Manis Hari Kedua Synchronize Fest 2017
OM PMR Jadi Penutup Manis Hari Kedua Synchronize Fest 2017
A A A
JAKARTA - Semakin malam, gelaran Synchronize Fest 2017 hari kedua, khususnya di Dynamic Stage semakin meriah. Kehadiran OM Pengantar Minum Racun (PMR), menjadi salah satu pemicu panggung itu tetap ramai meskipun waktu sudah menunjukkan dini hari.

Diawali dengan menyanyikan bersama-sama lagu Indonesia Raya, grup musik komedi itu langsung menggebrak lewat Malam Jumat Kliwon. Tanpa dikomando, lagu pembuka itu sukses membuat para penonton bergemuruh sambil ikut bernyanyi dan joget.

Selepas Malam Jumat Kliwon, menyusul kemudian Banjir, Tato atau Panu yang semakin membuat penghujung acara di hari kedua itu semakin meriah.

"Apa kabar anak-anak? Kalian ini seumuran anak saya," kata sang vokalis, Joni Iskandar, dari atas panggung.

Keseruan tidak hanya sebatas dipicu dari lagu-lagu yang dibawakan saja. Dalam setiap jeda, mereka kerap menyampaikan candaan yang membuat malam semakin semarak.

Dalam kesempatan itu, mereka juga tidak lupa membawakan lagu barunya, Too Long To Be Alone. Lagu tersebut merupakan hasil gubahan dari lagu Sudah Terlalu Lama Sendiri milik Kunto Aji.

Sementara itu, sebagai grup musik penutup, OM PMR tampil sekitar satu jam, dari pukul 00.00 sampai 01.00 WIB. Selama kurun waktu satu jam itu, tidak kurang dari tujuh lagu dibawakan mereka. Selama itu pula, suasana semakin semarak.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3596 seconds (0.1#10.140)