Serial Marvel's Spider-Man Tayang Perdana 14 Oktober di Indovision

Senin, 09 Oktober 2017 - 03:30 WIB
Serial Marvels Spider-Man Tayang Perdana 14 Oktober di Indovision
Serial Marvel's Spider-Man Tayang Perdana 14 Oktober di Indovision
A A A
JAKARTA - Pecinta tokoh superhero paling kondang dari Marvel, Spider-Man, kini bisa menyaksikan aksi pahlawan kesayangan mereka ini di layar televisi. Mulai Sabtu, 14 Oktober mendatang, seri animasi Marvel’s Spider-Man bakal tayang di Disney Channel—Indovision Ch 45—pada pukul 09.00 WIB.

Dikutip dari siaran media yang diterima SINDOnews, serial ini memperkenalkan sosok superhero yang dikenal dengan kekuatan dan karakteristik laba-laba kepada para penonton generasi baru lewat cerita awal mula Spider-Man. Peter Parker bakal menjadi tokoh sentral serial ini.

Remaja yang masih duduk di bangku SMA ini tiba-tiba memiliki kekuatan super berupa indra laba-laba dalam dirinya. Dia kemudian harus belajar menggunakan kekuatan itu secara bertanggung jawab sementara di saat yang bersamaan dia harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di Horizon High, sebuah SMA untuk siswa siswi dengan kemampuan ilmiah yang cemerlang.

Seri ini akan menceritakan seputar perjuangan Peter dengan kehidupan gandanya sebagai jenius sains di siang hari dan menjadi seorang superhero di malam hari. Selain itu, serial ini juga akan memperkenalkan personel Tim Spider-Man, yang terdiri atas teman-teman Peter di SMA Horizon High yang memiliki kemampuan seperti dirinya.

Selain Peter, tim ini juga beranggotakan Gwen Stacy atau Spider-Gwen, seorang siswi berbakat yang memiliki spesialisasi dalam DNA dan penyabungan gen. Kemudian ada Anya Corazon alias Spider-Girl yang menggunakan pengetahuannya untuk mengembangkan kekuatan laba-labanya sendiri. Lalu ada Miles Morales atau Kid Arachnid, yang merupakan siswa termuda di Horizon High yang mendapatkan kekuatan laba-laba karena salah satu eksperimen sains Peter.

Dengan memanfaatkan pengetahuan mereka yang luas dalam sains, tim ini menggunakan berbagai cara kreatif dan inovatif untuk bekerja sama dan melindungi kota New York dari penjahat super seperti Vulture, Lizard, Sandman, dan juga Doctor Octopus, seorang remaja jenius yang merupakan saingan Peter Parker di sekolah. Melalui berbagai petualangan seru yang penuh aksi, Peter dan teman-temannya berusaha untuk menjalani kehidupan ganda mereka sembari memahami bahwa seiring dengan kekuatan yang besar, datang pula tanggung jawab yang besar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8280 seconds (0.1#10.140)