7 Rak Sepatu Minimalis yang Estetik, Keren dan Rapi

Rabu, 08 November 2023 - 19:52 WIB
loading...
A A A
Hindari meletakkan kaus kaki yang telah dipakai, serta benda-benda lain selain sepatu atau sandal di rak ini karena dapat mempengaruhi tampilannya menjadi berantakan dan tidak rapi.

Rak Sepatu dengan Bench


Rak sepatu dengan bench empuk dan tempat penyimpanan ini juga bisa menjadi pilihan untuk diletakkan di area teras rumah maupun dekat pintu keluar. Letakkan sepatu atau sandal yang paling sering dipakai, agar saat Anda membutuhkannya jadi mudah dan cepat.

Pilih warna rak yang sesuai dengan warna furnitur lainnya, sehingga terlihat menyatu di dalam ruangan Anda. Untuk benda-benda yang bisa disimpan dalam bench sebaiknya yang berhubungan, seperti sikat atau lap untuk sepatu, semir, sendok sepatu, dan sebagainya.



Rak Sepatu Bergaya Urban


Rak sepatu bergaya urban berbentuk terbuka menyerupai rak buku. Membuat koleksi sepatu lebih terorganisir, rapi dan minimalis.

Rak sepatu ini masuk dalam kategori model minimalis dengan sedikit aksen pada bagian sisi. Sebagai ‘ruang pamer’ koleksi sepatu, kehadiran tulisan-tulisan di rak sepatu ini menambah nilai lebih dari sekadar rak sepatu biasa.

Rak Sepatu Model Tarik dengan Bench


Furnitur multifungsi selalu menjadi pilihan utama. Salah satunya rak sepatu dengan tempat penyimpanan sekaligus bench di atasnya. Dengan kompartemen yang bisa ditarik, sepatu favorit pun akan aman terjaga di dalamnya.

Tampilan serba putih pun memberikan kesan minimalis, modern, serta fungsional. Letakkan di sudut atau area kecil agar area tersebut bisa berguna. Atau letakkan di dekat pintu agar Anda bisa santai duduk sambil mengenakan sepatu saat ingin bepergian.

Rak Sepatu Besi Terbuka


Rak sepatu dari material besi banyak diminati karena awet dan kuat menopang segala jenis sepatu. Dengan model rak terbuka juga cukup mudah dibersihkan, serta sepatu yang diletakkan jadi lebih mudah terlihat.

Karena bentuknya tidak besar, maka letakkan sepatu yang sering dipakai di rak ini. Agar lebih mudah diambil, letakkan di area menuju ke luar atau masuk rumah, namun harus aman dari terpaan sinar matahari maupun tampias hujan.

Itulah tujuh rak sepatu minimalis yang bisa jadi tempat menyimpan sepatu favorit kamu. Dapatkan diskon hingga 49% + Gratis Ongkir (S&K Berlaku) untuk pembelian rak sepatu minimalis di AladinMall . Nikmati promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)