Daftar 20 Figur Peraih The Alpha Under 40, dari Maudy Ayunda hingga Rizky Febian

Rabu, 08 November 2023 - 23:12 WIB
loading...
Daftar 20 Figur Peraih The Alpha Under 40, dari Maudy Ayunda hingga Rizky Febian
The Alpha Under 40 yang digelar oleh majalah HighEnd memberikan apresiasi kepada 20 figur muda menginspirasi. Mereka hadir dari berbagai latar belakang. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - The Alpha Under 40 yang digelar oleh majalah HighEnd memberikan apresiasi kepada 20 figur muda menginspirasi. Mereka hadir dari berbagai latar belakang, seperti penyanyi, artis, pengusaha, hingga aktivis berprestasi.

Mereka di antaranya adalah Maxime Bouttier, Aulion, Andrey Noelfry, dr. Ayu Widianingrum, Felicya Angelista, Monica Ivena, dan Louise Scarlett.

Selain itu, Noni Ayi, Rizky Febian, Andrew Surya Wijaya, Laura Basuki, dr. Ariestasari, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Maudy Ayunda, Putri Ariani, Afgan, Erlyanie, Kimberly Tandra, Cynthia Simamora, dan Yoshi Sudarso.

Salah satu pemenang penghargaan, dr. Ayu Widyaningrum mengungkapkan rasa syukurnya. Dia mengaku tidak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut.



“Secara spontan saya pasti merasa sangat bersyukur. Sebenarnya sampai saat ini saya belum percaya bahwa saya menjadi salah satu peraih penghargaan The Alpha Under 40 ini,” kata dr. Ayu di iNews Tower, Jakarta (8/11/2023).

“Tapi ini adalah penghargaan yang luar biasa. Dan ke depannya saya berharap dengan penghargaan ini saya lebih memiliki motivasi lagi dan bagaimana caranya saya menjadi sosok yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Penerima penghargaan lain, Maudy Ayunda juga tak kalah bersyukur atas penghargaan yang turut diraihnya itu. Sebagai seorang artis dan penyanyi ternama Tanah Air, dia bangga dan semakin termotivasi untuk terus menghasilkan karya.

“Aku hanya ingin melakukan yang terbaik, selalu berusaha untuk lebih memberi dampak di luar dari karya untuk diri sendiri. Jadi seneng kalau misalnya ada anak-anak muda yang merasa aku punya impactful positif buat mereka,” jelas Maudy.



“Dan bersyukur, karena kan sebenarnya kalau ada anak-anak muda yang terinspirasi aku juga kayak mendapatkan energi kembali gitu loh. Jadi aku semakin semangat, mindsetnya lebih kayak aku cuma ingin berkarya aja,” sambungnya.

Di tahun ini, penyelenggaraan The Alpha Under 40 mengusung tema ‘Creating Next Generation Leaders’. Melalui tema ini, diharapkan para pemimpin muda sukses ini dapat menjadi acuan bagi para pemuda Indonesia untuk terus berkreasi dan bekerja keras agar juga dapat mencapai kesuksesan di bidangnya.

Tidak hanya itu, mereka juga diharapkan selalu aktif, kreatif, dan berkarya memberikan kontribusi dalam membantu sesama, membangun negeri serta mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3256 seconds (0.1#10.140)