Panggung AMI Awards 2023 Disebut Gelap, Penggemar Lesti Kejora Ngeluh Bosan

Rabu, 08 November 2023 - 23:36 WIB
loading...
Panggung AMI Awards 2023 Disebut Gelap, Penggemar Lesti Kejora Ngeluh Bosan
Penggemar Lesti Kejora ramai mengeluhkan kualitas AMI Awards 2023, Rabu (8/11/2023). Hal ini terlihat dari kolom komentar kanal YouTube penghargaan musik itu. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Penggemar Lesti Kejora ramai mengeluhkan kualitas Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023 yang digelar Rabu (8/11/2023). Hal ini terlihat dari kolom komentar kanal YouTube penghargaan musik itu.

Penggemar Lesti yang sudah lama menunggu penampilan ibu satu anak itu di atas panggung AMI Awards 2023 pun memberikan komentar yang beragam. Beberapa di antaranya mengaku bosan dengan penyelenggaraan acara ini.

Ini karena mereka merasa bonsan dengan panggung AMI Awards 2023 yang dinilai terlalu gelap. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang merasa tidak puasa melihat penampilan istri Rizky Billar itu, padahal sudah menunggu lama.

"Demi Lesti Kejora rela nunggu gelap-gelapan," tulis netizen.



"Kalau bukan karena Lesti males banget nontoninnya. Ngebosenin," kata netizen.

Lesti yang membawakan bertajuk Egois tidak terlihat sama sekali di atas panggung. Hal ini lantaran tidak ada satu pun lampu sorot yang menyinarinya. Sehingga para penggemar tidak bisa melihat menikmati penampilan penyanyi asal Cianjur itu di atas panggung.

Cahaya yang minim ini nyatanya masih terus berlanjut hingga akhir acara. Keadaan ini menuai keluhan dari netizen melalui sosial media.

"Kamera nggak oke. Tadi nonton kebetulan pas Lesti terus kek ?????? bingung saya. Mana gelap, mana dari jauh terus kameranya," komentar netizen di X.



"AMI Awards kok gelap banget ya. Konsepnya emang dibuat dark apa gimana sih," ujar netizen.

"Tumben AMI Awards studionya gelap banget. Mana live YouTube ngelag pula," ucap netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)