Makeup MS Cosmetic Bikin Cantik Artis Shafa Haris dan Tasya Farasya

Kamis, 06 Agustus 2020 - 13:31 WIB
loading...
Makeup MS Cosmetic Bikin Cantik Artis Shafa Haris dan Tasya Farasya
Selebriti dan beauty blogger Indonesia seperti Shafa Haris, Tasya Farasya, Karin Novilda, dan Sarah Ayu selalu tampil cantik. Mereka pun selalu tampil memikat. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Selebriti dan beauty blogger Indonesia seperti Shafa Haris, Tasya Farasya, Karin Novilda, dan Sarah Ayu selalu tampil cantik. Salah satu rahasiannya, mereka kerap mengaplikasikan MS Cosmetic, seperti lipstick, bedak tabur, dan beberapa riasan wajah berupa glam matte dengan 6 shades, yakni loose powder, cushion, blush on, eyeliner, mascara, cleansing balm dan JJ Glow.

Yang membuat banyak orang terpikat dengan penampilan Shafa Haris, Tasya Farasya, Karin Novilda, dan Sarah Ayu adalah penerapan makeup yang terlihat natural. (Baca juga: Selebriti pun Terpikat Tren Makeup Terracotta ).

"MS Cosmetic mengusung nuansa soft make up yang dipadu dengan nuansa harmonis sehingga terlihat semakin elegan dan tetap natural. Tentu hal ini memberikan efek yang signifikan bagi konsumen yang sudah menggunakan maupun yang belum pernah menggunakannya produk MS Cosmetic," kata Maharani Kemala yang mendirikan MS Glow bersama Shandy Purnamasari.

"Komitmennya agar wanita dapat menggunakan kosmetik dengan aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, berstandar BPOM serta bersertifikasi halal dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi kosmetik yang unggul. Jadi semua produk MS Cosmetic diciptakan untuk kenyamanan dan ketenangan wanita yang menggunakannya," sambung dia.

Apa yang diaplikasikan Shafa Haris, Tasya Farasya, Karin Novilda, dan Sarah Ayu ini juga bisa dilakukan wanita Indonesia. Apalagi kandungan MS Cosmetic sangat ringan dan aman. “Makanya cocok digunakan sebagai kebutuhan make up sehari-hari," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)