Inspirasi Tampil Cantik Saat Halloowen

Selasa, 10 Oktober 2017 - 12:20 WIB
Inspirasi Tampil Cantik Saat Halloowen
Inspirasi Tampil Cantik Saat Halloowen
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang merayakan halloween, tentunya sudah bersiap dan menentukan tema serta tokoh karakter yang ingin ditampilkan dalam acara halloween pada 31 Oktober mendatang.

Namun jika tak ingin tampil ektrem dan menyeramkan, Anda bisa memilih beberapa karkater cantik. Siapa saja? Berikut lima inspirasi tampil cantik saat halloween seperti dikutip dari Sociolla.

1. Daenerys Targaryen, Game of Thrones
Karakter Daenerys kerap dipilih menjadi tokoh favorit dalam pesta halloween. Selain mengandalkan wig blonde lengkap dengan kepangan rambut khasnya, Anda cukup fokus pada riasan alis dan bagian mata yang tampak tegas. Selanjutnya aplikasikan lipstik berwarna pink natural untuk area bibir dan pipi.

2. Beyonce post pregnancy
Tampilan Beyonce pada foto kehamilan anak kembarnya yang diunggah pada 14 Juli lalu, pelantun Crazy in Love itu tampak flawless. Penampilannya yang didominasi nuansa bunga-bunga dari pakaian hingga latar lengkap bisa menjadi pilihan untuk dikenakan saat halloween. Untuk riasan wajah, Anda cukup menggunakan lipstik matte pink, eyeshadow cokelat serta alis yang berbentuk on fleek. Jangan lupa untuk gunakan tule biru.

3. Belle, Beauty and The Beast
Karakter princess dari film Disney yaitu Belle juga bisa Anda tiru untuk tampil cantik di malam halloween. Anda bisa memberi riasan faux freckles serta tampilan lipstik natural lengkap dengan kepang rambut khas Belle. Jika enggan tampil glamor, tampilan Belle saat mengenakan casual dress bisa menjadi pilihan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4999 seconds (0.1#10.140)