Biayai Kuliah El, Maia Estianty Jadi Juri Indonesian Idol

Selasa, 10 Oktober 2017 - 14:19 WIB
Biayai Kuliah El, Maia Estianty Jadi Juri Indonesian Idol
Biayai Kuliah El, Maia Estianty Jadi Juri Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Ditengah kesibukannya sebagai musisi dan mengurus bisnis, Maia Estianty disibukkan dengan kegiatan barunya menjadi seorang juri ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol. Bergabungnya Maia dengan ajang bergengsi tersebut, tentunya bukanlah tanpa alasan.

Menurut Maia, ia sengaja menerima tawaran menjadi juri lantaran membutuhkan uang untuk biaya sekolah putra keduanya, El Rumi di London. Seperti diketahui, sejak 20 September lalu, Maia menemani El mengunjungi Negeri Ratu Elizabeth tersebut untuk menempuh pendidikan di bangku universitas.

"Makanya saya terima Indonesian Idol biar bisa biayain anak saya di London," papar Maia sembari tertawa saat ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta.

Sementara, terpilihnya Maia menjadi juri di season ke-9 ini merupakan perdana. Sebelumnya, posisi tersebut ditempati Ahmad Dhani. Maia pun mengaku santai menggantikan posisi sang mantan suami. Nantinya, Maia akan menjadi juri bersama musisi ternama lainnya, seperti Judika, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, dan Ari Lasso.

"Nggak, aku nyantai. Udah biasa dibandingin nggak masalah," tutup pentolan Duo Maia itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4669 seconds (0.1#10.140)