Ini Penyebab Tiffany, Sooyoung, Seohyun Keluar dari SNSD

Selasa, 10 Oktober 2017 - 12:50 WIB
Ini Penyebab Tiffany, Sooyoung, Seohyun Keluar dari SNSD
Ini Penyebab Tiffany, Sooyoung, Seohyun Keluar dari SNSD
A A A
SEOUL - Keluarnya Tiffany, Sooyoung dan Seohyun dari SNSD menjadi tanda tanya bagi netizen. Dalam hal ini, netizen menyusun beberapa alasan mengenai keluarnya Tiffany, Seohyun dan Sooyoung.

Beberapa netizen menilai, bahwa Tiffany dan Seohyun keluar dikarenakan ingin berkarier solo. Utamanya pada karier akting yang menjadi fokus kedepannya.

"Tiffany memang ingin berkarier di dunia akting. Itu sebab, dia pindah ke Amerika. Begitupun Seohyun yang memang ingin menjadi aktris," ujar salah satu netizen seperti dikutip Netizenbuzz.

Sedangkan, Sooyoung pun keluar dikarenakan akan menikah tahun depan dengan Jung Kyung Ho. Maklum saja, keduanya sangat serius dalam menjalani hubungan spesial.

"Sooyoung ingin menikah jadi mungkin itu keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment dan SNSD," katanya.

Sementara itu, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung resmi telah keluar dari SNSD. Sedangkan lima anggota tersisa yakni Taeyeon, Hyoyeon, Yuri, Sunny dan Yoona masih melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6171 seconds (0.1#10.140)