5 Ide Kegiatan Menghabiskan Waktu Malam Tahun Baru

Kamis, 09 November 2023 - 10:57 WIB
loading...
5 Ide Kegiatan Menghabiskan Waktu Malam Tahun Baru
Bagi Anda yang ingin merencanakan staycation akhir tahun, pastikan Anda memanfaatkan promo dari Mister Aladin. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Malam tahun baru adalah momen yang sangat dinanti-nantikan oleh kebanyakan orang. Soalnya, di saat itu banyak di antara kita yang memiliki kesempatan untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat, seperti keluarga maupun sahabat.

Ada banyak ide kegiatan yang bisa Anda jajal untuk menghabiskan momen malam tahun baru, berikut di antaranya.

1. Pesta Barbeque

Perayaan pergantian tahun biasanya tidak lengkap tanpa ada pesta barbeque. Pesta makan dengan gaya bakar-bakaran ini bisa dijadikan alternatif untuk Anda mengisi waktu sembari menantikan detik-detik pergantian tahun.

Jenis bahan makanan yang biasa dipakai untuk pesta barbeque adalah seafood (umumnya ikan, udang, cumi), daging sapi, ayam, sosis, jagung, dan lain-lain.


2. Maraton Film

Bagi pecinta film atau series, akan lebih menyenangkan jika menghabiskan momen malam tahun baru dengan begadang untuk maraton film. Maraton film yang dimaksud adalah Anda dapat menonton beberapa film sekaligus atau menghabiskan beberapa episode dari series favorit Anda.

3. Pesta Piyama (Pajamas Party)

Ingin menghabiskan malam tahun baru dengan kegiatan yang unik dan menyenangkan? Pajamas Party bisa jadi pilihan. Pesta ini memiliki ciri khas yakni setiap orang yang datang dan berkumpul harus memakai kostum bertemakan piyama. Biasanya acara ini dilakukan di rumah dan diselingi dengan games atau saling bercerita (curhat).

4. Pesta Kembang Api

Momen tahun baru selalu identik dengan kembang api. Suara dentum dan letusan dari kembang api selalu mengiringi pergantian tahun. Anda bisa mengadakan pesta kembang api di rumah bersama keluarga atau teman. Pastikan kembang api dan semua perlengkapan yang digunakan aman, terutama jika ada anak kecil di rumah.

5. Staycation

Jika ingin mencari suasana dan aktivitas untuk menghabiskan malam tahun baru yang berbeda dari sebelum-sebelumnya, merayakannya dengan staycation di hotel tidak kalah menarik. Ide satu ini juga bisa Anda lakukan bersama keluarga, sahabat, maupun seorang diri.

Bagi Anda yang ingin merencanakan staycation akhir tahun, pastikan Anda memanfaatkan promo dari Mister Aladin. Ada diskon s.d Rp1 juta untuk pemesanan beragam hotel terbaik yang tentunya cocok untuk menghabiskan waktu malam tahun baru Anda. Masukkan kode DCD100H ketika melakukan transaksi di aplikasi Mister Aladin.

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat Anda akses melalui halaman https://www.misteraladin.com/promotions/nginepasik. Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak kelewatan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)