Selebritis Hollywood Populerkan Lagi Kacamata Hitam 1990-an

Selasa, 10 Oktober 2017 - 22:14 WIB
Selebritis Hollywood Populerkan Lagi Kacamata Hitam 1990-an
Selebritis Hollywood Populerkan Lagi Kacamata Hitam 1990-an
A A A
JAKARTA - Sama seperti item fashion lain, kacamata memiliki perkembangan tren sendiri, di mana kacamata tak hanya sekadar aksesoris pelengkap penampilan, juga tren mode.

Dilansir Who What Wear, dari beragam model kacamata yang beredar, kacamata hitam ala 1990-an kembali menjadi tren, khususnya dilakangan wanita. Lalu, seperti apa modelnya?

Kacamata hitam 1990-an ini memang tidak biasa, hadir dengan bingkai kecil seperti cat eyes hingga oval. Para selebritis Hollywood tengah menggandrunginya. Tak sedikit yang mengenakannya. Sebut saja supermodel Bella Hadid dan adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner.

Keduanya diketahui menjadi penggemar kacamata unik ini. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Bella dan Kendall kerap terlihat tampil menggunakan aksesoris ini.

Kacamata bergaya 1990-an ini juga menyedot perhatian para pecinta fashion. Nah, untuk Anda yang juga ingin mengenakan kacamata hitam ini, bisa menyempurnakan penampilan.

Hanya saja untuk tampil stylish saat menggunakan kacamata unik ini, sebaiknya gunakan kacamata tepat di atas jembatan hidung Anda. Cara ini akan memberikan kesan trendi dan kasual.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)