Bela Kaum Perempuan, Kajol Puji Shahrukh Khan

Rabu, 11 Oktober 2017 - 04:09 WIB
Bela Kaum Perempuan, Kajol Puji Shahrukh Khan
Bela Kaum Perempuan, Kajol Puji Shahrukh Khan
A A A
MUMBAI - Kajol tak segan memberikan pujian kepada Shahrukh Khan saat aktor yang atau akrab disapa SRK ini tampil beda dalam sebuah film yang memiliki nilai positif, khususnya terhadap perempuan.

Istri Ajay Devgan ini mengungkap bahwa beberapa film India banyak memproduksi lebih banyak konten berorientasi perempuan. Salah satunya film Dear Zindaghi yang dimainkan SRK, di mana pada kesempatan itu dia beradu akting dengan Alia Bhatt yang memiliki keberanian untuk tampil beda melakoni karakter orang lain.

"Ketika Anda berbicara tentang film yang berorientasi pada wanita, Anda harus berterima kasih kepada sutradara dan produser yang mendukung film-film tersebut,” kata Kajol seperti dikutip Pinkvilla.

“Lihatlah sebuah film seperti Dear Zindagi. Saya pikir itu adalah film yang brilian dan bagi Shah Rukh untuk datang dan melakukan sedikit Untuk film yang benar-benar membuat Alia berbeda," tambahnya.

Tidak hanya itu, ibu dua anak ini pun berharap beberapa aktris lainnya juga bisa memilih peran berbeda, khususnya dalam memperlihatkan sisi positif terhadap perempuan.

"Saya berharap bisa melihat lebih banyak aktris yang melakukan perannya dengan baik. Ini harus menjadi ruang universal untuk semua," tukasnya.

Seperti diketahui, Kajol adalah satu dari sedikit aktris yang telah konsisten dengan peran yang dimainkannya. Dia selalu jelas melakukan peran substantif dan telah menetapkan akting untuk hal yang sama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4045 seconds (0.1#10.140)