alexametrics

Hore, MNCTV Tayangkan Film Terbaru Upin Ipin

loading...
Hore, MNCTV Tayangkan Film Terbaru Upin Ipin
MNCTV akan menayangkan film terbaru Upin Ipin bertajuk Jeng Jeng Jeng pada Sabtu (21/10/2017) pukul 19.00 WIB. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - MNCTV segera menayangkan film terbaru Upin Ipin berjudul Jeng Jeng Jeng.  Penayangan terbaru ini merupakan program special  MNCTV dalam merayakan ulang tahunnya ke-26.

Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari  mengatakan Upin Ipin menjadi acara televisi favorit bagi anak-anak. Untuk itu, pihaknya ingin memberikan kesenangan pada anak-anak Indonesia di momen special MNCTV.



"Itu persembahan masyarkaat Indonesia dan penggemar setia Upin Ipin pas ulang tahun dan ini akan lebih seru," kata Endah Hari Utari.

Film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng ini akan tayang pada 21 Oktober pukul 19.00 WIB. Film ini menceritakan tentang Aqish, anak perempuan yatim piatu yang sangat menyukai Upin dan Ipin.

Setiap hari Aqish selalu menggambar Upin dan Ipin. Kemudian dia menggantung karyanya di kamar. Aqish  bahkan bermimpi dapat berteman dengan Upin dan Ipin.

Hingga suatu hari, nasib malang menimpa panti asuhan tempat Aqish Tinggal. Panti asuhan itu pun terancam dijual ke orang lain. Aqish dan anak-anak yatim lainnya begitu sedih karena akan kehilang tempat tinggal.

Kesedihan Aqish begitu dalam hingga membuat Upin dan Ipin yang ada dalam lukisan Aqish menjadi hidup dan muncul ke dunia Aqish. Bersama Upin dan Ipin, Aqish menyelamatkan panti asuhan dengan menggelar konser amal.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak