Darius Sinathrya Sering Dapat DM dari Perempuan Lain, Begini Reaksi Donna Agnesia

Kamis, 09 November 2023 - 13:15 WIB
loading...
Darius Sinathrya Sering Dapat DM dari Perempuan Lain, Begini Reaksi Donna Agnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Foto/Instagram Donna Agnesia
A A A
JAKARTA - Perjalanan rumah tangga memang tidak selalu mulus. Ada saja hal-hal yang memicu pertikaian hingga membuat hubungan renggang. Keadaan tersebut pun sering terjadi di rumah tangga para artis, salah satunya Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Donna mengungkapkan, Darius sering mendapat direct message (DM) dari banyak perempuan lain. Pengakuan ini Donna sampaikan dalam podcast bersama Melaney Ricardo.

"Ada (cewek DM) dan dia cerita," jawab Donna Agnesia, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (9/11/2023).

Donna bersyukur sang suami selalu terbuka kepadanya sejak dulu. Termasuk kala dirinya mencoba mengorek lebih dalam terkait rasa penasaran dan curiganya.

“Dari awal mulai pacaran dan segala macem, dia pun cerita. Kadang gue korek-korek," jelas Donna.

Namun, terkait hal tersebut, Donna mengaku tidak mau ambil pusing dan memilih untuk tetap berpikir positif. Sebab, jika memikirkan hal buruk, maka ke depannya akan terjadi hal yang tidak menyenangkan.

“Jadi ya sekarang kita nggak tahu hidup ke depannya seperti apa Mel. Tapi kalau dari awal udah negative thinking, ya mungkin akan terjadinya jelek,” kata Donna Agnesia pada Melaney Ricardo.

“Jadi mencoba untuk menjadi positif di segala hal, termasuk juga dengan Darius yang harus keluar kota dan segala macam,” imbuhnya.

Dengan kepercayaan serta pemikiran positif, kini Donna Agnesia dan Darius Sinathrya telah berhasil membina rumah tangga selama 17 tahun lamanya. Selain itu, Donna pun tiada henti berdoa pada Tuhan agar mendapat perlindungan-Nya.

“Sejauh ini, selama 17 tahun ini, dia bisa jaga semuanya dan ya udah kita doa aja sama Tuhan. Tuhan juga liat kok, Tuhan juga tahu,” kata Donna.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)