Wisata Bali Kalahkan Spanyol

Rabu, 11 Oktober 2017 - 11:03 WIB
Wisata Bali Kalahkan Spanyol
Wisata Bali Kalahkan Spanyol
A A A
JAKARTA - Pariwisata Indonesia terus mendapat perhatian dunia. Baru-baru ini, salah satu tempat wisata di Indonesia bisa mengalahkan Spanyol.

Mengutip Travelerstoday, Bali mampu mengungguli Spanyol berdasarkan penelitian terbaru yang menunjukkan bahwa uang yang disimpan untuk negara Eropa bisa lebih layak dipergunakan di tempat-tempat lain, seperti Thailand, Bali, dan Orlando.

Penelitian ini berdasarkan pertimbangan dari hotel, penyewaan mobil, dan makan, serta uang yang lebih baik dihabiskan di Thailand, Bali, dan Orlando.

Travel Supermarket mengatakan Bali dan Orlando telah menunjukkan penurunan harga tahunan terbesar dibandingkan dengan destinasi turis lainnya. Hal ini berdasarkan harga liburan, perjalanan ke Bali yang lebih murah hingga 16 persen dibanding Spanyol. Apalagi, biaya hidup di Bali bisa dikatakan tidak terlalu tinggi.

Kulinernya pun lebih murah dengan harga 1,50 poundsterling atau seharga Rp2 juta. Sedangkan di Spanyol harga makanan pun memiliki harga yang fantastis.

Padahal, Spanyol telah menjadi situs yang populer bagi wisatawan keluarga. Ini karena pandangan dan tempat wisatanya yang memberi mereka waktu berkualitas, meski harganya mahal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8346 seconds (0.1#10.140)