Viral! Cerita Haru Pengemudi Ojol Tua yang Bahagia Bisa Beli Jaket Baru Rp99 Ribu Meskipun Dicicil

Kamis, 09 November 2023 - 14:41 WIB
loading...
Viral! Cerita Haru Pengemudi Ojol Tua yang Bahagia Bisa Beli Jaket Baru Rp99 Ribu Meskipun Dicicil
Pengemudi ojek online ini viral di laman TikTok. Pengemudi ojol yang tampak telah lanjut usia itu sukses menginspirasi netizen karena bisa begitu bahagia dalam kesederhaannya. Foto/TikTok @rektarizky09
A A A
JAKARTA - Setiap orang memiliki level kebahagiaan masing-masing. Bahkan, ada beberapa yang merasa bahagia meskipun hidup dalam kesederhanaan hingga kondisi sulit sekali pun.

Seperti seorang pengemudi ojek online (ojol) yang baru-baru ini viral di laman TikTok. Pengemudi ojol pria yang tampak telah lanjut usia itu sukses menginspirasi netizen karena bisa begitu bahagia dalam kesederhaannya.

Pasalnya, pengemudi ojol berambut putih itu tiba-tiba melakukan selfie dengan ekspresi ceria karena baru saja membeli jaket baru. Momen tersebut direkam oleh penumpangnya dan diunggah di akun TikTok @rektarizky09.



“Baru kali ini gue pesan Gojek, drivernya ceria banget,” ujar pemilik akun TikTok yang diketahui bernama Rekta tersebut, dikutip Kamis (9/11/2023).

Setelah melakukan foto selfie, pengemudi ojol bernama Pak Komara itu mulai mengantar si penumpang. Karena penasaran, Rekta lantas bertanya alasan sang pengemudi ojol melakukan selfie dengan ekspresi yang begitu ceria. Usut punya usut, hal tersebut karena Pak Komara baru saja membeli jaket seragam ojolnya. Ia mengaku, itu membuatnya jadi bersemangat untuk memulai hari dan bekerja.

“Iya neng, saya baru beli jaket baru Gojek nih. Biar semangat hidup baru,” kata Pak Komara.

“Oh iya saya lihatnya jadi segeran nih,” timpal Rekta.

“Iya biar gantengan dikitlah gitu,” kata Pak Komara lagi.

Setelah asyik berbincang-bincang, Pak Komara tiba-tiba meminta Rekta untuk memfoto dirinya dengan jaket baru itu. Pasalnya, hasil foto-foto selfie yang ia ambil sebelumnya ternyata buram.

“Bisa tolongin saya nggak. Tadi kan saya foto-foto pake HP sendiri burem. Bisa nggak tolong fotoin saya buat status di WA?” tanya Pak Komara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)