alexa snippet

Suzy Bae Rayakan Ulang Tahun Tanpa Lee Min Ho

Suzy Bae Rayakan Ulang Tahun Tanpa Lee Min Ho
Suzy Bae baru saja merayakan ulang tahun ke-23. Sayang, momen tersebut tanpa dihadiri sang kekasih, Lee Min Ho. Foto/Instagram.
A+ A-
SEOUL - Suzy Bae tetap terlihat bahagia saat merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Oktober kemarin, meskipun tanpa ditemani kekasihnya Lee Min Ho.
 
Artis cantik yang genap berusia 23 tahun ini tidak merasa kesepian di momen spesialnya itu. Pasalnya, dia ditemani beberapa sahabat terbaiknya. Hanya saja perayaan ulang tahun yang dilakukan tidak digelar secara mewah, tapi sederhana saja.

Suzy pun berbagi kebahagiaannya kepada penggemar dengan memperlihatkan suasana perayaan ulang tahunnya, di mana dia tengah meniup lilin tanpa diterangi cahaya lampu. Wajahnya terlihat bahagia dengan senyum mengembang.

Melihat hal itu, fans pun memberikan dukungannyakepada Suzy. Utamanya dalam membina hubungannya dengan Lee Min Ho agar berjalan mulus hingga jenjang pernikahan.

"Selamat yah Oenni. Walaupun enggak ada Lee Min Ho Oppa tapi kami doakan biar cepat ke pernikahan," kata fans seperti dikutip Forum Pann.

Pada perayaan ulang tahun itu, beberapa sahabat yang datang, antara lain Bam Bam GOT7. Kebetulan mereka ini berada di satu agensi yang sama, yakni JYP Entertainment. Sementara, Lee Min Ho sendiri saat ini masih menjalani wajib militer.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top