Kylie Jenner Mempekerjakan Pelatih Kehamilan

Rabu, 11 Oktober 2017 - 14:31 WIB
Kylie Jenner Mempekerjakan Pelatih Kehamilan
Kylie Jenner Mempekerjakan Pelatih Kehamilan
A A A
JAKARTA - kehamilan Kylie Jenner nampaknya tidak main-main. Kabarnya model cantik ini telah menyewa pelatih kehamilan untuk membantu proses kehamilannya.

Artis berusia 20 tahun ini diyakini menantikan anak pertamanya dari pacarnya, Travis Scott dan sekarang dilaporkan bahwa dia telah mempekerjakan banyak orang untuk membantu dalam kelancaran proses kehamilan dan melahirkan.

“Kylie juga menyewa seorang pelatih kehamilan, siapa yang akan membantunya dengan gizi dan olahraga, dan juga membawanya melalui pelatihan Lamaze saat dia semakin jauh. Kylie jelas tidak mengambil risiko ketika datang ke bayinya yang belum lahir!” kata seorang sumber seperti dilansir contactmusic.

Bintang 'Life of Kylie' ini mengaku telah meningkatkan keamanannya sampai pada kelahirannya. Dia telah mempekerjakan empat asisten baru untuk membantu menjalankan tugas menjaga calon keturunannya itu.

“Dia juga telah mempekerjakan empat asisten baru serta dua penjaga keamanan tambahan agar rumahnya dijaga sepanjang waktu,” kata sumber kepada Radar.

Sebelumnya bintang Keeping Up with the Kardashians ini menginginkan privasi lebih selama kehamilannya dan sekarang dia lebih suka tinggal di rumah sehingga bisa tetap berada di luar jangkauan publik.

“Kylie lebih suka tinggal di rumah. Dia merasa baik, tapi tubuhnya berubah. Dia tidak ingin di foto. Saat ini, dia ingin lebih banyak privasi. Dia memiliki keluarga dan teman-temannya datang ke rumahnya, jadi dia punya perusahaan,” beber sumber lainnya.

“Dia sangat senang dengan bayi itu. Dia berbicara tentang bayi tanpa henti. Dia sudah belanja seperti orang gila,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4568 seconds (0.1#10.140)