Gunawan Dwi Cahyo Sempat Ucap Talak ke Okie Agustina 1 Bulan Lalu, Alasannya Tak Jelas

Kamis, 09 November 2023 - 15:44 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Sempat Ucap Talak ke Okie Agustina 1 Bulan Lalu, Alasannya Tak Jelas
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina saat masih harmonis. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo rupanya pernah mengucap talak cerai secara lisan kepada Okie Agustina sebelum isu perselingkuhannya mencuat.

Hal itu disampaikan oleh kerabat dekat Okie Agustina yang tak ingin disebut namanya. Dia mengatakan kalau ucapan talak cerai dari Gunawan kepada Okie tanpa ada alasan yang jelas.



"Jadi, Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu memberikan talak sama Okie tanpa alasan yang jelas. Tapi Okie-nya nggak mau, karena kan bingung yang dipermasalahinnya apa," ujar kerabat Okie Agustina itu saat dikonfirmasi awak media baru-baru ini.

Saat itu, Okie yang tidak mengerti alasan suaminya mengucapkan talak, tak bersedia diceraikan. Dan sebulan kemudian isu perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo pun secara perlahan mulai terkuak.

"Nah ternyata kepergoklah sama netizen yang fotoin dan baru keungkap nih. Banyak yang DM ke Okie, banyak yang mengadu ke dia, sering jalan, dia sering ini, sering itu," lanjutnya.



Seperti diketahui, Okie Agustina melalui unggahan di Instagramnya mengungkap perselingkuhan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Okie mengetahui perselingkuhan suaminya melalui laporan warganet melalui DM Instagram.

"Nah karena kejadian ini akhirnya dikasusin sama Okie, jadi Okie langsung gugat (cerai)," ujar sang kerabat.

Atas masalah ini, Okie Agustina ditengarai sudah berencana mengajukan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor. Gugatan akan dibuat dalam waktu dekat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)