MNC Animation Dukung FOMBEX 2024, Pameran Solusi untuk Kebutuhan Ibu dan Anak dengan Format Baru

Kamis, 09 November 2023 - 22:36 WIB
loading...
MNC Animation Dukung FOMBEX 2024, Pameran Solusi untuk Kebutuhan Ibu dan Anak dengan Format Baru
Kiko & Lola akan kembali hadir dan akan mengisi keseruan di acara FOMBEX 2024 dalam bentuk meet & greet dan activation menyenangkan. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA– Kiko & Lola akan kembali hadir dan akan mengisi keseruan di acara FOMBEX 2024 dalam bentuk meet & greet dan activation menyenangkan.

Menyusul kesuksesan penyelenggaraan edisi pertama pameran FOMBEX Expo pada tanggal 5-9 Juli 2023 di ICE BSD City, FOMBEX 2024 akan menampilkan dua format acara yang berbeda, menawarkan pengalaman yang lebih fresh dan menarik dalam rangka memberikan solusi terlengkap terhadap kebutuhan perawatan ibu dan anak.

Format baru tersebut terdiri dari “FOMBEX Market” dan “FOMBEX Expo” yang masing-masing diselenggarakan pada tempat dan waktu yang berbeda.

Kamu pasti sudah kenal baik dengan KIKO yang serial animasinya sudah sukses tayang sejak 2014, serial animasi dapat kalian saksikan di RCTI setiap hari Minggu jam 8.00 pagi dan juga di MNCTV setiap hari Sabtu jam 9.30 pagi dan hari Minggu jam 09.00 pagi.

Seperti kamu ketahui, KIKO adalah serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation yang berkisahkan tentang KIKO, mutasi dari ikan mas, yang tinggal di kota bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO dan TINGTING. Tinggal bersama mereka, adalah KARKUS yang jahil beserta PUPUS sahabatnya, yang dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan mereka dengan skema jenaka dan kenakalan.

Serial Animasi KIKO sudah tayang di musim ketiga dan akan masuk musim keempatnya pada akhir tahun ini. Serial ini yang tidak hanya menyuguhkan aksi lucu dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga Indonesia.

Serial KIKO sudah mengantongi 5 penghargaan berskala internasional untuk kategori anak-anak dan animasi dimulai dari Panasonic Gobel Award 2016 untuk "Animasi Anak Terbaik". Kemudian KIKO juga meraih status pemenang sebagai program “Animasi Anak Lokal Terfavorit” pada Indonesian Television Awards pada tahun 2017 dan 2018 sebelum dideklarasikan kembali untuk kedua kalinya pada Panasonic Gobel Award pada tahun 2019.

Di tahun yang sama, KIKO juga memenangkan regional award untuk “Program Anak Terbaik” di Asian Academy Creative Awards. Pada tahun 2020, KIKO kembali memenangkan regional award untuk “Program atau Serial Animasi Terbaik (2D atau 3D)” di Asian Academy Creative Awards.

Tidak hanya itu, KIKO telah didubbing ke dalam 4 bahasa asing; bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, dan Mandarin dan telah ditayangkan di 64 negara yang mencakup Amerika Serikat, Cina, Korea, Inggris, 11 negara di Asia Tenggara, 25 negara di Amerika Latin, 10 negara di Afrika dan 14 negara di Timur Tengah dan juga saat ini ada di Netflix, Vision+, RCTI+, dan saluran tayang Disney XD, ZooMoo Channel dan Roku Channel.

Kalian dapat bergabung kembali dalam momen keseruan Kiko & Lola pada serial FOMBEX 2024, diawali dengan FOMBEX Market, acara dengan format bazar yang unik, menyenangkan, dan dirancang khusus untuk menjadi destinasi kunjungan yang nyaman dalam memenuhi kebutuhan ibu dan anak, mulai dari kebutuhan perawatan kesehatan sampai perlengkapan sehari-hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)