alexa snippet

GlobalTV Resmi Ganti Nama dan Logo Menjadi GTV

GlobalTV Resmi Ganti Nama dan Logo Menjadi GTV
Malam puncak perayaan ulang tahun ke-15 GlobalTV menjadi sejarah stasiun televisi swasta ini yang secara resmi mengganti nama dan logo menjadi GTV. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Malam puncak perayaan ultah GlobalTV menjadi sejarah baru bagi stasiun televisi itu. Pasalnya, berbarengan dengan malam puncak perayaan, stasiun tersebut secara resmi berganti nama dan logo.

Setelah sebelumnya masyarakat luas mengenalnya dengan sebutan GlobalTV, maka teritung sejak malam puncak perayaan ultah kini nama tersebut tidak lagi digunakan. Sebagai gantinya, masyarakat akan ditemani oleh stasiun bernama GTV.  Dengan perubahan nama itu diharapkan bisa mempermudah masyarajat umum dalam hal penyebutan.  

Perubahan nama itu dibarengi dengan perubahan warna. Jika sebelumnya didominasi dengan warna biru, maka dengan bergantinya menjadi GTV, warna merah terlihat lebih mendominasi.

Sementara itu, dengan logo dan penyebutan yang lebih simpel, GTV tetap berkomitment untuk menyajikan program-program berkualitas. Sehingga, kehadirannya bisa menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi masyarakat Indonesia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top