alexa snippet

Madonna Luncurkan Produk Perawatan Kulit MDNA Skin

Madonna Luncurkan Produk Perawatan Kulit MDNA Skin
Madonna Luncurkan Produk Perawatan Kulit MDNA Skin. (Sociolla).
A+ A-
JAKARTA - Queen of Pop, Madonna merambah dunia kecantikan dengan menghadirkan produk skin care high end bernama MDNA Skin. MDNA Skin pun mendapat respon yang baik dari para penggemar. Tak heran jika produk kecantikan ini dibeli penuh oleh pemilik nama asli Madonna Louise Ciccone itu.

Dilansir dari Sociolla, sebenarnya di tahun 2014 Madonna sudah meluncurkan MDNA Skin ini, namun rangkaian produk tersebut hanya hadir secara eksklusif di Jepang dan dikembangkan bersama parent company, MTG. Kini, Madonna merilis produknya secara resmi di Amerika Serikat pada akhir September lalu.

Produk kecantikan yang dihadirkan pun cukup beragam. Mulai dari the rose mist, chrome clay mask, skin rejuvenator, the eye mask dan the serum. Tidak tanggung-tanggung, Madonna menggunakan bahan berkualitas untuk setiap produknya. Seperti penggunaan natural volcanic yang berasal dari kota Spa terkena di Montecatini Terme, Tuscany, Italia untuk produk chrome clay masknya.

Tak heran jika setiap produk kecantikan dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Misal untuk produk chrome clay mask lengkap dengan aplikator magnetic, Anda perlu merogoh kocek hingga USD 600 atau setara dengan Rp8.2 juta. Sedangkan untuk face wash dan eye mask dijual USD 50 atau setara Rp 680 ribu.

Sebelum rilis ke pasaran, wanita berusia 59 tahun itu selalu mencoba produknya terlebih dahulu. Bahkan, dalam menciptakan produk rose mist, Madonna rela memilih lebih dari 50 jenis keharuman mawar demi memperoleh aroma yang tepat. Selain itu Madonna juga meminta putrinya, Loudres untuk mencoba serangkaian produk MDNA Skin. Ia pun merasa senang setelah sang putri menyukai produk MDNA Skin.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top